Thursday 22 July 2021

Tips Ampuh Memijat Bayi Menggunakan Baby Telon

Memijat bayi merupakan aktivitas baik yang dapat dilakukan untuk si kecil, karena membuatnya merasa rileks dan nyaman. Bahkan sentuhan halus yang dilakukan ketika memijat ini dapat menambah kedekatan orang tua dan anak. Di sini anda bisa memanfaatkan Ms Glow Kids Baby Telon Cream sebagai minyak, dan melakukan pemijatan yang baik seperti berikut.

Baby massage

Cara Melakukan Pemijatan Yang Benar Untuk Si Kecil

  1. Memilih Suasana Yang Nyaman

Tempat yang nyaman adalah langkah awal yang harus disiapkan sebelum memijat. Pasalnya, anda bisa menghadirkan tempat yang hangat dan tenang agar si kecil tidak menangis. Anda bahkan bisa memilih tempat tidur, meja ganti maupun pangkuan ibu sebagai tempat yang cocok. Anda juga perlu meletakkan handuk sebelum melepas pakaian untuk menghadirkan tempat yang hangat.

  1. Mulai Dengan Sentuhan Lembut

Sentuhan lembut dalam menggosok tubuh bayi secara perlahan sangat diperlukan agar bayi tidak merasa kaget. Sentuhan perlahan tersebut bahkan dapat menghadirkan komunikasi kenyamanan antara orang tua dan anak. Kemudian, gosoklah semua bagian tubuh bayi secara bertahap. Anda juga sangat direkomendasikan untuk melangsungkan aktivitas ini ketika bayi menikmatinya.

  1. Mengajak Bayi Bicara

Begitu pula, mengajak bayi bicara dapat dilakukan untuk menambah kenyamanan si kecil. Anda bisa mencoba berbicara dengan cara bercerita dan melantunkan nyanyian yang lembut dan sangat disukai oleh bayi. Tentunya, aktivitas ini dapat menghadirkan pijatan yang nyaman dan rileks sehingga proses pemijatan dapat berlangsung dengan lancar.

  1. Menggunakan Baby Telon Yang Aman

Pemijatan yang baik perlu diimbangi dengan penggunaan baby telon yang aman. Ms Glow Kids Baby Telon Cream termasuk salah satu bahan yang aman karena mengandung perpaduan bahan alami yang baik untuk si kecil. Bahan-bahan tersebut bahkan dapat menghadirkan kehangatan, rileks dan tidak menimbulkan iritasi kulit karena sudah teruji klinis.

Memijat bayi memang memiliki manfaat baik untuk si kecil. Meski demikian, pemijatan yang aman sangat direkomendasikan untuk menghadirkan hasil yang optimal. Beberapa tips di atas bahkan termasuk salah satu cara yang manjur untuk dipraktikkan. Selain itu, anda juga bisa memilih baby telon dari Ms Glow Kids yang bisa diperoleh dari reseller terdekat atau https://www.msglowid.com.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: