Monday 27 May 2024

Tahan 6 Jam! Parfum EDP Implora Zodiac Series Harganya Mengejutkan!

“Hah! serius harga parfum ini cuma 20 ribuan aja?” Sergah suamiku waktu dia aku kasi bocoran harga parfum EDP Implora Zodiac Series varian Gemini yang aku pakai.

You must be kidding me, right!?” Imbuhnya dengan penuh rasa heran dan penasaran.

Reaksi priceless kayak gini itu emang jarang banget ditunjukin sama suami, kecuali dia benar-benar ngerasa kalau itu nggak masuk akal.

Kalau dipikir-pikir, Implora tu… dari dulu emang suka kaya’ bercanda kalau ngeluarin produk yang harganya sampe bikin kita melongo.

Mereka tuh, suka ngasih harga affordable yang kayak nggak masuk akal aja gitu. Seperti harga parfum Implora Zodiac Series ini contohnya.

Bayangin aja, kita dikasih parfum tipe EDP (eau de parfum) yang aromanya mewah dan awetnya bisa sampai 6 jam, yang dikemas dengan botol ready to go berisi 30 ml serta ditawarkan dengan harga cuma 20 sampai 30 ribuan!

Padahal, kalau kita nyari parfum EDP di luar sana rata-rata harganya di atas 100 ribuan per 30 ml.

Kayak bercanda kan? Fix! Ini sih kayak ngasih gratisan. Bikin kita pengen borong aja rasanya…

Jujur saya awalnya rada underestimate sama klaim Implora yang bilang kalau parfum EDP mereka ini bisa bertahan sampai 6 jam. Secara, harga parfum Implora ini kan murah banget.

Oke… meskipun aku tahu selama ini Implora selalu ngeluarin produk kosmetik dan skin care berkualitas dengan harga terjangkau, tapi tetap aja aku ngerasa surprise sama harga parfum Implora ini.

Tapi aku nggak bisa menyangkal lagi, karena aku udah buktiin sendiri kalau parfum ini memang longlasting. Wanginya itu awet banget.

Nggak cuma itu, waktu aku pakai buat wudhu, surprisingly aroma parfumnya itu ternyata masih nempel lho.

Parfum Implora Zodiac Series

Parfum Implora Zodiac Series adalah parfum tipe EDP yang dikemas dengan box putih berbentuk sederhana.

Aku pribadi masih bisa memaklumi, karena harganya juga murah banget, kan?

Waktu box-nya aku buka, aku suka banget! karena Implora memutuskan untuk menggunakan desain botol yang nggak terlalu slim–khas botol-botol parfum pinggir jalan. Sehingga, parfum ini terlihat nggak murahan kalau mau dipajang di meja rias. 

Seperti yang kalian lihat di foto, botolnya berwarna bening transparan. Kalau digenggam, kita akan langsung bisa merasakan built in quality botol ini yang cukup kokoh.

Kemasan botol parfum ini menurut aku cukup memudahkan untuk dibawa ke mana-mana alias ready to go!

Tutupnya sendiri berwarna hitam dan pengaplikasiannya menggunakan model semprot (spray), relatif praktis dan mudah digunakan. 

Untuk pembahasan aroma dan performa Implora Eude Parfum Zodiac Series ini, akan aku bahas satu persatu, karena di kesempatan ini aku akan mengulas dua varian Implora Eau De Parfum sekaligus yaitu, varian Cancer dan Gemini.

Implora Eau De Parfum: Cancer

Untuk yang pertama, aku mau bahas varian Cancer dulu. Soalnya ini kategorinya unisex yang artinya bisa dipakai sama cowok atau cewek.

Aromanya relative ringan dan nggak terlalu feminim, jadi tetap cocok dipakai sama cowok, khususnya untuk malam hari atau pada momen-momen santai.

Intinya, kalau kamu nggak pengen terlalu menarik perhatian dengan parfum yang kamu pakai.

Menurut aku, eau de parfum Implora varian Cancer ini cocok juga dipakai ngantor atau untuk ngampus dan sekolah, karena wanginya nggak terlalu menyengat dengan projection yang relatif pendek (lebih kurang 1 meter).

Buat aku pribadi, “romantis” ada kata yang tepat untuk menggambarkan wangi parfum Implora Zodiac series varian Cancer ini.

Parfum Implora yang menawarkan aroma khas fresh & fruit ini memiliki komposisi wewangian berupa:

  • Top notes: jasmine, bergamot, dan grapefruit
  • Middle notes: ginger, amber, magnolia
  • Base notes: musk, lily, oakmoss

Implora Eau De Parfum: Gemini

Sejak pertama kali mencium aroma Implora Eau De Parfum varian Gemini, aku langsung berkata dalam hati, ‘aromanya gue banget.’

Parfum varian Gemini ini memang diperuntukkan buat cewek dengan aroma yang sangat feminine khas parfum sweet & flower.

Setiap aku pakai, parfum ini bikin aku langsung ngerasa happy.

Jadi, parfum ini tuh, pakai top notes yang terdiri atas blackcurrant, pink grapefruit dan blood orange; middle notes menggunakan komposisi lily of the valley dan jasmine; sedangkan untuk bottom notes pakai kombinasi ambergris, vanilla, white musk, tonka bean.

Nggak cuma aku loh, suami dan anak-anakku ternyata juga suka banget sama aroma parfum Implora yang satu ini.

Lucunya, anak-anakku kekeuh banget mau make parfum ini buat sekolah. Bahkan ketika aku bilang kalau parfum ini untuk cewek, mereka tetap pengen pakai.

Sama seperti parfum Implora Zodiac Series Eau De Parfum varian lainnya, varian Gemini ini juga punya longevity sekitar 6 jam kalau dipakai untuk aktivitas indoor dengan projection sekitar 1 meter.

Tempat Beli & Harga Implora Zodiac Series

Harga parfum Implora Zodiac Series, seperti yang aku bilang di atas tadi, ada pada kisaran harga 30 ribuan.

Saran aku, kalau kalian mau beli, langsung aja ke official store Implora di Shopee. Supaya produk yang kalian dapat terjamin keasliannya disamping tersedia pilihan yang lengkap.

Penutup

Parfum Implora Zodiac Series adalah rekomendasi parfum tipe EDP (eau de parfum) yang harganya murah tapi cukup berkualitas dengan daya tahan sampai 6 jam.

Parfum Implora ini tersedia dalam 12 pilihan aroma untuk 3 kategori gender yaitu, pria, wanita, dan unisex.

Berikut pilihan varian sesuai gambar dan aroma khasnya. Untuk pria pilihannya adalah varian: Leo (Woody), Scorpio (Woody), Aries (Woody), Taurus (Woody), Capricorn (Woody). Kemudian untuk aroma feminim (wanita) ada varian: Gemini (Sweet & Flower), Virgo (Sweet & Flower), Libra (Sweet & Flower), Pisces (Sweet & Flower), serta Aquarius (Woody). Sedangkan untuk aroma unisex, ada varian: Cancer (Fresh & Fruit) dan Sagitarius (Fresh & Fruit).



Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

19 comments:

  1. Ini serius, Kak? Untuk parfum semewah ini, harganya murah banget. Bikin gemes, jadi pengin koleksi banyak varian.

    ReplyDelete
  2. beneran kak harganya 20-30rban aja perbotolnya??? wahhh murmer banget donkkk apalagi juga tahan sampai 6 jam lebih...bisa2 selalu mewangi sepanjang hari ini saking murah dan awetnya...wajib coba sie ini

    ReplyDelete
  3. Implora ada parfumnya juga??? Daebakkkk. Sepertinya aku mau mencoba untuk wangi zodiak ku.

    ReplyDelete
  4. Implora tuh harganya suka g masuk akal emang, tapi kualitas nya bisa bagus2, JD penasaran Ama parfumnya dech

    ReplyDelete
  5. Ih asli kirain perasaan aku aja, kenapa Implora kalo ngasih harga kaya becanda. Karena produknya bagus, mereka up harga pun masih banyak yg mau wkwk

    ReplyDelete
  6. Aku udah punya juga nih parfum Zodiac dr Implora varian Cancer . Enakeun banget aromanya dan harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  7. Seriusan murah banget harga segitu dengan wangi awet. Penasaran yang sagitarius soalnya aku suka parfum yang fresh gitu

    ReplyDelete
  8. kak kalo kamu suka tipe perfume yang wanginya manis please wajib cobain yang varian libra sama aries, karna enak bangettttt!
    aku udah coba 6 varian dari perfume zodiac implora ini dan llibra paling mantul menurut aku wanginya!

    ReplyDelete
  9. Kak tanya dong parfum ini varian aroma yg pas dipakai saat malam hari yang mana ya?

    ReplyDelete
  10. Penasaran banget deh sama parfum ini, reviewnya lewat mulu. Jadi pengen coba, pengen sniff aromanya

    ReplyDelete
  11. Ini terlalu mantap sih.. cuma 30rb tahan 6 jam dan bisa disesuaikan sama zodiac.. wajib coba ini

    ReplyDelete
  12. Cocok ni dipakai pas traveling
    jadi wanginya tahan lama
    terus kemasan juga travel friendly

    ReplyDelete
  13. wah implora semakin lengkap saja produknya. Saya belum coba parfum implora ini. ada gak ya yang capricorn

    ReplyDelete
  14. Parfum lokal favorit sih parfum Implora yang satu ini. Mana zodiak seriesnya lengkap banget lagi, para pecinta parfum wajib cobain semua koleksi zodiak series dari parfum ini sih.

    ReplyDelete
  15. Parfum Implora ini emang bukan kaleng-kaleng sih. Harganya terjangkau, tapi wanginya awet

    ReplyDelete
  16. Aku tuh suka banget koleksi parfum, biar kalau ke luar rumah bisa beda-beda gitu wanginya.Menyesuaikan sama mood atau acara tertetu, tetapi endalanya itu diharga. Tetapi, semenjak kenal Implora Zoiac Parfum jadi gak pusing lagi, karena harganya ekonomis banget.

    ReplyDelete
  17. Hastaga, Implora ini memang agak laen ya ... Ngeluarin produk bagus terus tapi harganya merakyat di dompet aku. Kaget begitu tahu EDP Implora Zodiac Series cuma 20k an aja. Aku otw beli yang Virgo sih

    ReplyDelete
  18. Wah, seru banget nih review-nya! Parfum EDP dari IMPLORA Zodiac Series emang bikin penasaran. Aku suka banget dengan parfum yang cocok dengan zodiak, jadi bisa lebih personal gitu. Makasih ya udah sharing pengalaman pakai parfumnya!

    ReplyDelete
  19. Saya pun pakai ini mba Nul, suka sama yang varian Virgo enak banget seger dan tahan lama juga, biasanya selain di belakang telinga saya pakai juga ke rambut bagian belakang, wanginya tahan lama sampai besokannya

    ReplyDelete