Thursday 6 August 2020

‌Keuntungan Memakai Software Adobe yang Legal

Menggunakan software atau perangkat lunak pada komputer yang ilegal tampaknya masih cukup sering dilakukan oleh kebanyakan masyarakat kita. Pada umumnya, kebanyakan masyarakat memilih menginstal software bajakan atau ilegal karena tidak mampu jika harus membeli lisensi aplikasi dari perusahaan penerbitnya. 



Aplikasi dari perusahaan Adobe adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh kemudian diinstal secara ilegal. Aplikasi dari Adobe yang pada umumnya ditujukan untuk kebutuhan desain diakui memiliki kemampuan yang sangat baik. Sayangnya, untuk mendapatkan lisensi dari Adobe System Incorporated, dibutuhkan dana yang tentu tidak sedikit sehingga banyak yang memilih legal. Namun, tahukah Anda bahwa membeli lisensi dari perusahaan secara legal sebenarnya memiliki banyak keuntungan.

Sistem Dijamin Lebih Aman

Tidak seperti penggunaan aplikasi yang diunduh kemudian diinstal secara ilegal, aplikasi yang Anda peroleh secara legal lisensinya dijamin jauh lebih aman. Pasalnya, pihak perusahaan akan memberikan update pembaharuan terhadap sistem aplikasi secara rutin yang tentunya tidak akan Anda peroleh jika menggunakan aplikasi bajakan alias ilegal. 

Ditambah lagi pada aplikasi bajakan bisa jadi website Anda memperoleh crack untuk membajak aplikasi tersebut ternyata sudah disusupi oleh virus. Pada akhirnya keamanan perangkat komputer Anda sendiri akan terancam. 

Tidak Mendapat Ancaman Hukuman

Menggunakan aplikasi yang bajakan sebenarnya melanggar sejumlah ketentuan dan aturan yang pada akhirnya membahayakan diri kita sendiri. Meski di Indonesia masih cukup jarang, namun pemeriksaan terhadap penggunaan perangkat lunak di luar negeri termasuk cukup sering dan tentu saja akan membahayakan diri kita sendiri jika menggunakan perangkat lunak bajakan. Hukuman yang diberikan sangat bervariasi salah satunya adalah denda atau hukuman penjara. 

Mendapat Perlindungan Terhadap Data Pribadi

Keamanan data adalah salah satu hal yang sangat penting yang sayangnya sering dilupakan banyak orang. Hal ini membuat orang sembarangan menginstal dan mengunduh aplikasi yang tersebar di internet tanpa khawatir bahwa aplikasi tersebut ternyata sudah disusupi oleh virus berbahaya. Virus-virus yang sudah disusupi ke dalam aplikasi ini akan membuat peluang komputer Anda diretas semakin tinggi.

Sementara jika menggunakan aplikasi asli dan legal, peluang terjadinya peretasan semakin minim. Pasalnya Anda akan selalu memperoleh pembaharuan terhadap sistem agar bugs yang ada tertutup. Akhirnya, keamanan komputer Anda pun akan lebih terjaga dari tindak kejahatan cyber. 

Pemilik Resmi Lisensi

Sebagai orang yang telah membeli perangkat lunak, Anda berperan sebagai pemilik resmi lisensi dari perangkat lunak tersebut. Kepemilikan terhadap perangkat lunak berlangsung seumur hidup artinya tidak perlu Anda perbaharui setiap tahunnya. Anda juga bisa menyalin aplikasi tersebut di komputer lainnya jika menjadi orang yang memiliki lisensi program perangkat lunak tersebut. 

Mendapat Update Perbaikan Fitur Secara Berkala

Pihak Adobe akan melakukan update perbaikan terhadap sistem aplikasi yang mereka luncurkan secara berkala terhadap konsumen yang sudah membeli lisensi produknya. Alhasil, bugs di dalam aplikasi Anda pun akan selalu dihilangkan atau diperbaiki jika membeli software yang asli karena pihak Adobe akan melakukan perbaikan secara berkala.

Bugs yang diperbaiki atau dihilangkan akan membuat performa aplikasi semakin maksimal. Hal ini tidak akan Anda dapatkan jika menggunakan software bajakan atau ilegal. Selain itu, membeli software asli maka Anda akan memperoleh layanan after sales support. Layanan ini adalah support langsung dari perusahaan terhadap masalah yang mungkin dihadapi oleh perangkat lunak Anda. 

Jauhi perilaku menggunakan software bajakan. Selain merugikan orang lain, menggunakan software bajakan juga merugikan diri sendiri.

Beli Software Adobe CC Murah

Anda tidak perlu pusing lagi untuk mendapatkan software Adobe yang legal dengan harga murah. Anda bisa membeli langganan Adobe CC dengan harga murah melalui IDCopy. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 80% untuk paket langganan Adobe CC All Apps durasi setahun. Anda cukup membayar 2,4 juta dari harga normal 8 juta. Murah bukan?

Sayangnya, stok promo ini terbatas. Sewaktu-waktu bisa habis. Untuk itu, Anda bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp IDCopy di 0899-1111-657 untuk bertanya apakah promo ini masih ada. Anda juga bisa mengunjungi halaman Promo Diskon 80% Adobe CC IDCopy untuk melihat apakah promo masih berlaku.
Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: