Saturday 3 September 2022

Sekali Pakai Vimela Beauty Bikin Wajah Auto Glowing

Pstt… sudah pernah dengar tentang Vimela Beauty belum?

Itu…tu… Cream wajah 3-in-1 yang belakangan ini lagi happening banget, karena disebut-sebut sebagai pelembab revolusioner yang bisa bikin wajah auto glowing sejak pemakaian pertama.

Itu beneran nggak sih? Terus, aman apa nggak untuk kulit kita? Apakah sudah terdaftar di BPOM? Mahal nggak harganya?

Yup! Saya yakin banyak pertanyaan yang saat ini ada di benak kalian setelah membaca judul dan beberapa paragraf di atas.

Wajar sih. Karena saya sendiri bawaannya suka curiga kalau ada produk yang bisa bikin kulit kita auto glowing sejak pemakaian pertama.

BTW, saya juga sama penasarannya dengan kalian ketika pertama kali mendengar tentang kelebihan moisturizer cream ini.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut adalah review Vimela beauty tersebut.

Mengapa Cream Vimela bisa Bikin Wajah Auto Glowing?

Tentu saja, ada banyak produk pemutih wajah di luar sana yang bisa bikin muka kita terlihat glowing dari pemakaian pertama.

Tapi sayang, beberapa diantara produk tersebut ternyata mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kesehatan. Sebagai buktinya, produk-produk tersebut biasanya tidak lolos BPOM dan dijual secara ilegal.

Sebaliknya, produk Vimela ini sudah terdaftar di BPOM dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, serta Halal. Bahkan, berdasarkan apa yang pernah saya baca, produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Jadi, bagi kalian yang bertanya-tanya, "apakah Vimela aman?" Kalianlah sudah lihat jawabannya di atas.

Lalu, mengapa moisturizer cream ini bisa membuat kulit kita glowing dari pemakaian pertama? Jawabannya ada pada kandungannya.

Berbeda dari berbagai produk moisturizer pada umumnya, produk ini dilengkapi dengan kandungan whitening yang jumlahnya 6x lebih banyak dari rata-rata produk lain.

Karena itu, tidak mengherankan apabila krim pelembab ini hasilnya bisa dilihat sejak pemakaian pertama.

Tapi, kalian juga harus tahu kalau, tidak hanya kandungan whitening-nya saja yang tinggi, melainkan, beberapa kandungan lain yang terdapat pada krim ini juga relatif tinggi lho.

Seperti misalnya, kandungan hyaluronate yang bermanfaat untuk menghidrasi dan melembabkan kulit, kandungan peptide yang efektif dalam mencegah penuaan kulit, serta kandungan ceramide yang bermanfaat untuk melindungi kulit.

Semua kandungan yang telah saya sebutkan di atas konsentrasinya rata-rata 6x lebih banyak.

Menariknya lagi, kandungan yang ada di dalam produk ini merupakan bahan-bahan grade A (terbaik) yang didatangkan dari Kanada, Jepang, dan Korea.

Karena tingginya tingkat kandungan beberapa bahan-bahan yang ada di dalam produk ini, maka tidak mengherankan apabila,

  • Kulit bisa langsung jadi glowing sejak pemakaian pertama
  • Kerutan, flek, noda hitam di wajah bisa tersamarkan hingga 94% hanya dalam waktu 21 hari pemakaian. Kemudian,
  • Skin barrier juga bisa meningkat hingga 92% setelah 28 hari pemakaian. Lalu,
  • Kulit akan 98% lebih lembab hanya dalam waktu 14 hari pemakaian

Meski demikian, hasil yang bisa diperoleh oleh setiap pengguna biasanya berbeda-beda, tergantung dari kondisi kulit muka dan kesehatannya.

Vimela Juaranya Moisturizer

Selain kandungan whitening-nya yang 6x lebih banyak dibandingkan dengan beberapa produk sejenis, krim pelembab ini juga mengandung 6x hyaluronate, seperti yang telah saya ungkapkan di atas tadi.

Karena itu, tidak mengherankan apabila produk ini dijuluki sebagai juaranya moisturizer.

Nah, pelembab sendiri sebenarnya sangat dibutuhkan oleh kulit kita. Terutama jika kita sudah berusia 20 atau 30 tahun ke atas.

Menurut para ahli (dermatologist), pelembab adalah jenis skin care yang paling dibutuhkan oleh kulit. Pasalnya, jika kulit kita lembab, kulit akan jadi lebih sehat, lebih kenyal, tidak mudah berkerut sehingga terlihat awet muda, dan, terlihat lebih segar.

Jadi, wajar jika Vimela skincare mengandung hyaluronate dalam jumlah yang relatif banyak.

Moisturizing Cream Ini Bisa Dipake Sekeluarga

Nggak hanya bisa digunakan oleh wanita, produk ini juga bisa digunakan oleh cowok. Bisa dibilang, semua anggota keluarga bisa menggunakan produk ini. Mulai dari emak, bapak, sampai anak remajanya.

Tidak hanya karena konsentrasi kandungannya yang relatif banyak, tapi juga karena, produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Baik itu kulit normal, kombinasi, maupun kulit kering dan yang berminyak.

Tips Menggunakan agar Hasilnya Maksimal

Untuk mendapatkan hasil maksimal, krim ini bisa digunakan dua kali sehari. Yaitu, pada pagi dan malam hari. Ya, cream wajah ini memang bisa digunakan di siang dan malam hari.

Rekomendasi Tempat Beli Cream Vimela BPOM

Harga produk yang dikenal sebagai "juara moisturizer" ini menurut aku nggak terlalu mahal. Apalagi kalau kita melihat konsentrasi kandungannya yang rata-rata sangat tinggi dan hasilnya yang bisa terlihat dalam waktu yang relatif singkat. 

Buat kalian yang tertarik untuk membeli produk asli, sebaiknya datang langsung ke toko online resmi. Misalnya, melalui IG @Vimelabeauty.

Beli di tempat yang resmi akan bikin kita merasa lebih tenang. Apalagi, jika kita tidak bisa membedakan antara cream Vimela asli atau palsu.

Sekalian di follow ya guys… pasalnya, di IG sering ada promo Vimela Beauty yang pastinya bisa bikin kita lebih hemat. Khusunya, saat butuh skincare yang bisa bikin wajah auto glowing.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: