Saturday 20 August 2022

Kehadiran Oreo 110th Birthday Celebration, Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Kami

Saya ingat betul bagaimana rasanya pertama kali menonton tv berwarna saat masih kecil dahulu. Generasi 90’an tentu masih merasakan bagaimana listrik susah ditemukan dan tv masih berwarna hitam putih.

Apalagi dulu saya tinggal di bengkulu, tahun 1990 belum ada listrik, yang ada hanyalah hutan belantara. Berdasarkan pengalaman ini, saya jadi mengingat banyak sekali iklan tv yang hingga saat ini masih membekas dalam ingatan.

Salah satunya adalah iklan Oreo. Dengan narasi yang simple dan melekat dipikirkan, “diputer, dijilat, dicelupin” benar-benar membuat saya ingin juga merasakan nikmatnya biskuit sandwich coklat ini. 

Saat mendengar lagi iklan ini, memori dalam pikiran akan bagaimana sulitnya saya ingin mencicipi sepotong Oreo pada saat itu, bagaimana orang tua saya belum mampu membelikan karena tempatnya yang jauh dari rumah kami serta bagaimana ngambeknya saya pada waktu itu.

Semuanya terlintas begitu saja. Berbeda dengan keadaan sekarang, saya hanya perlu berjalan selama 5 menit sudah bisa menemukan Oreo bahkan variant terbaru yaitu Oreo Birthday Cake Flavor.

Nggak terasa, kini Oreo sudah berusia 110 tahun, sungguh bukan usia yang sebentar. Saya tidak bisa membayangkan betapa banyaknya moment yang tidak terlupakan banyak orang di dunia ini dengan kehadiran Oreo. Diantara banyak orang itu, salah satunya adalah saya.

Kini, setiap saya pulang ke rumah orang tua saya, saya berusaha untuk membawa Oreo untuk mengenang kehidupan kami dahulu. Sambil membicarakan bagaimana kami bisa bertahan dan mengambil pelajaran hidup dari kejadian ini, ya hanya dari sebungkus Oreo, kami sudah bisa menyambung pembicaraan kemasa lalu yang membuat kami bersyukur karena sudah saling menguatkan.



 Oreo 110th Birthday Celebration 

Di ulang tahun ke 110 ini, Oreo mengeluarkan varian Birthday Cake Flavor secara terbatas di seluruh dunia. Dengan kehadiran Oreo varian Birthday Cake Flavor ini, Oreo mencoba untuk mengkampanyekan dan mendorong para pelanggannya yang memiliki kenangan seperti saya bahkan dari segala usia agar tidak pernah berhenti berharap.

Uniknya, saat membeli Oreo 110th Birthday Celebration, kita akan menemukan barcode #WishOreo110 di bagian bungkusnya seperti gambar dibawah ini:

Dan barcode tersebut akan membawa kita ke mode Argumentatif Reality atau AR Instagram Filter di laman IG @Oreo_indonesia. Bukan hanya itu, kejutan lainnya adalah, dengan barcode tersebut kamu berkesempatan memenangkan banyak hadiah dari Oreo Indonesia. Dengan meniup lilin virtual berjumlah 110 buah yang ada di filter Instagram tersebut.

Jadi yang penasaran, langsung saja cobain filter di instagram langsung ya.. Siapa tahu kalianlah yang memenangkan hadiahnya.

Oreo berkolaborasi dengan F&B

Di Ulang tahunnya yang ke 110 ini, Oreo juga berkolaborasi bersama sejumlah F&B ternama seperti Najla Farid Basir. Dan Bittersweet by Najla ini adalah hasil karya Bajla lho.. Kolaborasi ini diberi tajuk "Cookies and Cream Special Anniversary."

Jadi.. di 110 tahun ini, Oreo tidak ingin bahagia sendirian, kalian diajak untuk ikut merayakan dengan mengikuti serangkaian acara yang diadakan oleh Oreo,

Kesimpulan

Bagaimanapun kehidupanmu di masa lalu, jangan pernah dilupakan meskipun ia sangat kurang menyenangkan untuk diingat. Mereka ada untuk menguatkan dan memberikan pelajaran berharga kepada kita bahwa hidup harus tetap maju dan berpikir positif. 

Mari rayakan kebahagiaan kita bersama Oreo, bukan hanya saat momen spesial saat ulang tahun saja, melainkan saat kamu ingin membahagiakan dirimu sendiri dan juga orang-orang yang sudah mendukungmu untuk tetap menjalani hidup dengan baik.

Selamat ulang tahun Oreo, semoga selalu menebarkan senyum di banyak wajah dari seluruh generasi di Indonesia.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: