Monday 2 November 2020

Harga Sepeda Lipat Wimcycle Terbaru 2020

 Kalau kamu menginginkan sebuah sepeda lipat murah, Wimcycle bisa menjadi opsi terbaik. Ini adalah merk sepeda lokal asal Surabaya yang didirikan pada tahun 1972 oleh Bapak Hendra Widjaja.

Selama tiga dekade, merek sepeda asli Indonesia ini telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Saat ini, Wimcycle tidak hanya dijual di Indonesia saja, tapi juga diekspor ke 20 negara di seluruh dunia.


Kelebihan utama sepeda Wimcycle yang membuatnya mendunia dan disukai adalah, harganya yang murah dan kualitas yang baik serta bebas dari cacat. Hal-hal itulah yang membuat produk sepeda Wimcycle sangat digemari.

Dari sekian banyak pilihan jenis sepeda yang diproduksi oleh Wimcycle, sepeda lipat (folding bike) adalah salah satunya. Jenis sepeda lipat merk Wimcycle yang paling populer adalah “POCKET ROCKET.”

Yaitu sepeda lipat berukuran 20 inci yang hadir dalam 4 pilihan warna yakni, warna kuning, biru, merah, dan silver.

Material frame sepeda lipat ini terbuat dari bahan alloy 6061 yang kuat dan nyaman digunakan. Rodanya sendiri berukuran 20 inci. Ukuran ban yang tidak terlalu besar maupun terlalu kecil ini, membuat sepeda lipat sangat cocok digunakan untuk bersepeda oleh anak-anak serta orang dewasa.

Sedangkan untuk bagian garpunya, menggunakan bahan Hi-Ten Steel Rigid yang kokoh dan presisi. Penggunaan bahan yang kuat dan awet serta presisi membuat sepeda lipat Wimcycle lebih mudah dikendarai dan lincah dalam bermanuver.

Untuk mendukung kenyamanan bersepeda, Wimcycle juga tak lupa membekali sepeda lipat mereka dengan rear derailleur Shimano Tourney RD-TX800, Shifter Shimano Altus SL-M315-8R, rem cakram di depan dan belakang, ban berukuran 20 inci profile 1.5 inch, rantai 8SP, serta freewheel 8-SP Index.

Harga Sepeda Lipat Wimcycle Terbaru 2020

Sepeda lipat dengan berat total sekitar 12,8 kg ini ditawarkan dengan harga sekitar 3 juta rupiah.

Sepeda lipat 3 jutaan ini bisa jadi opsi terbaik bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan atau ingin mempertahankan imun tubuh agar tetap prima dengan bersepeda tanpa bikin kantong bolong.

Kalau mau dapat sepeda lipat Wimcycle murah, saya pribadi merekomendasikan kamu membeli di toko online Blibli. Karena, selain menawarkan sepeda murah, toko online yang satu ini juga konsisten menawarkan kemudahan berbelanja serta berbagai fitur yang dapat membantu kita menghemat lebih banyak uang.

Toko online Blibli yang menjadi salah satu favorit tempat belanja saya ini juga kerap menawarkan promo hingga gratis ongkos kirim, yang bisa kita manfaatkan untuk menekan budget beli sepeda atau belanja berbagai produk lainnya.

Manfaat Bersepeda untuk Kesehatan

Sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang aktif secara fisik, 32% lebih sehat dan lebih sejahtera dibandingkan dengan mereka yang tidak aktif secara fisik.

Di era pandemi seperti saat ini, aktif bergerak adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh. Dengan imun tubuh yang kuat, kita tidak akan mudah terserang flu atau penyakit seperti Covid-19. 

Bersepeda adalah salah satu cara yang bisa kita pilih untuk tetap aktif bergerak.

Tidak hanya bisa membantu mempertahankan imun, bersepeda juga ternyata memiliki banyak manfaat lainnya. Misal, bisa membantu melindungi kita dari penyakit serius seperti stroke, mencegah serangan jantung, meredakan depresi, mencegah diabetes, jauh dari obesitas, hingga penyakit artritis.

Di samping berbagai manfaat tersebut, bersepeda juga memiliki sejumlah manfaat lainnya yang tidak kalah penting. Misalnya, bisa meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas otot, meningkatkan mobilitas sendi, menurunkan tingkat stres, memperkuat tulang, memperbaiki dan meningkatkan koordinasi postur tubuh, menurunkan kadar lemak, sehingga mengurangi kecemasan dan depresi.

Melihat berbagai manfaat bersepeda untuk kesehatan diatas, sangat wajar apabila setiap orang ingin memiliki sepeda agar bisa terus aktif bergerak.

Salah satu pilihan sepeda yang cocok digunakan untuk bersepeda di jalan raya atau di kota-kota serta jalan-jalan perumahan adalah sepeda lipat (folding bike).

Folding bike tidak hanya mudah dikendarai tapi juga, mudah disimpan serta gampang dibawa kemana-mana karena ukurannya yang ringkas dan bisa dilipat.

Harga sepeda lipat Wimcycle 2020 yang sangat terjangkau adalah alasan utama mengapa saya merekomendasikan merek ini. Seperti saran saya di atas, agar dapat harga lebih murah dan bisa hemat lebih banyak uang, belanja di toko online adalah pilihan terbaik.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: