Tuesday, 7 May 2019

Tempat Buka Puasa Favorit di Mojoagung Jombang

Tempat buka puasa favorit di daerah Jombang sangatlah banyak berhubung saya tinggalnya di Jombang pinggiran  jadi saya akan membagikan tempat-tempat yang menjadi tempat favorit untuk melakukan buka puasa.  karena sejatinya saya adalah orang yang menyukai berbuka puasa di dalam rumah bersama keluarga,  jadi untuk bukan tapi berbuka dengan siapa adalah salah satu teknik badan tersendiri melakukan berbuka puasa bersama.  jika kamu berusaha mengadakan berbuka bersama dengan sahabat dan saudara berikut ada beberapa tempat yang perlu kamu kunjungi karena tempat dan Masakannya yang enak di daerah Mojoagung Jombang.


Warung Rawon Rosobo

Warung Rawon Rosobo


Warung rawon Rosobo menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat akan melakukan buka bersama dengan sahabat atau keluarga.  Selain yang tempatnya yang memang sangat luas dan memiliki banyak sekali meja dan kursi. Rasa rawon rosobo juga sangat enak dan menakjubkan. Selain menu utama yang disajikan berupa rawon tempat makan enak di Mojoagung Jombang ini juga menyediakan menu lain seperti nasi rames, ayam goreng, dan juga makanan-makanan ringan serta kue kue yang bisa kamu beli untuk takjil.

Fried Chicken M2M


Karena daerah kami adalah daerah pinggiran, maka tidak ada restoran atau warung-warung makan besar seperti McDonald ataupun KFC yang bisa dengan mudah dijumpai.  Di Mojoagung ada salah satu makanan siap saji ayam goreng yaitu M2M.  kamu bisa mendapatkan dengan mudah makanan ayam goreng, burger, kentang goreng, sup ayam bahkan kamu juga bisa memesan ayam geprek dan spaghetti.  Seperti kebanyakan warung fast food lainnya untuk juga menyediakan berbagai bentuk minuman dan juga es krim.

Warung Sagu


Warung Sagu adalah salah satu singkatan dari  sangat gurihe yang berarti sangat sedap dalam bahasa Indonesia.  Warung sagu menyediakan bebek goreng dan ayam goreng yang disertai dengan sajian khusus yaitu berupa sambal pencit atau sambal mangga muda.  Tidak bisa dipungkiri warung sagu selalu ramai dikunjungi orang-orang karena memang kita rasa yang diberikan warung ini sudah terbukti.  Dan  di Mojoagung ada banyak sekali warung Sagu yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah di belakang pasar Mojoagung.

Ayam geprek Bangsu


Ayam geprek Bangsu adalah salah satu outlet makanan yang bisa kamu kunjungi saat melakukan buka puasa bersama di daerah Mojoagung Jombang. Khususnya bagi kamu yang menyukai makanan pedas.  Ayam geprek Bangsu terletak di Jalan Raya Mojoagung bersebelahan dengan Indomaret dan berada di dekat dekat lampu merah sebelum  belokan ke Wonosalam. Di sana kamu bisa memesan aneka macam ayam geprek dengan berbagai variasi harga mulai dari Rp5.000 perak saja. Tentu harga ini relatif sangat murah bukan?.

Toko kue BoBo


Toko kue BoBo ada tempat untuk yang ingin menikmati berbuka puasa dengan yang manis-manis.   di sini kamu bisa memesan beberapa makanan ringan serta kudapan yang bisa kamu Nikmati bersama teman.

Sebenarnya masih ada banyak lagi outlet untuk melakukan buka bersama di Mojoagung Jombang. Tapi karena memang kotanya kota pinggir, jadi gak begitu banyak tempat buka puasa disini. Tapi semoga bisa membantu yaa..

No comments:

Post a Comment