Thursday, 24 January 2019

Yakin Ingin Belanja Bulanan di Akhir Pekan? Pertimbangkan Hal Ini

Akhir pekan seringkali dipilih oleh banyak orang untuk melakukan berbagai aktivitasi diluar rutinitas sehari-harinya. Karena, seringkali banyak orang beraktivitas di hari-hari kerja sehingga membuatnya tidak dapat melakukan berbagai aktivitas di luar pekerjaannya. Salah satunya yakni melakukan aktivitas belanja bulanan yang rutin dilakukan oleh banyak orang setiap bulannya.
Belanja bulanan seringkali dilakukan di akhir pekan oleh banyak orang. Meskipun merupakan suatu kewajaran, mengingat banyak orang yang berbelanja bulanan bekerja di hari kerja, namun berbelanja di akhir pekan bukanlah hal yang dianjurkan. Mengapa demikian? Berikut beberapa alasan mengapa sebaiknya kamu mempertimbangkan kembali untuk berbelanja bulanan di akhir pekan.


Dipadati oleh pekerja kantoran


Berbelanja bulanan di akhir pekan tidak dianjurkan karena seringkali pusat perbelanjaan dipenuhi oleh para pekerja kantoran yang ingin berbelanja. Ya, bukan rahasia lagi jika mayoritas orang di Indonesia bekerja sebagai pekerja kantoran yang bekerja selama hari kerja. Ketika akhir pekan tiba, maka mayoritas orang Indonesia akan menghabiskannya untuk melakukan berbagai aktivitas termasuk berbelanja bulanan. Oleh karena itu, jika kamu tidak ingin berdesakan saat berbelanja, hindari belanja bulanan pada akhir pekan setiap bulannya.


Stok barang yang seringkali habis


Ketika pusat perbelanjaan dipadati oleh para pekerja kantoran yang ingin berbelanja bulanan, maka secara tidak langsung stok barang yang tersedia juga akan cepat habis. Hal ini tentu perlu kamu pertimbangkan kembali terutama jika kamu ingin mencari barang yang sulit ditemui namun diminati oleh banyak orang. Sehingga, kamu tidak akan kecewa saat berbelanja bulan karena barang yang dicari sudah habis dibeli oleh pengunjung lainnya.

Promo JSM


Selain lebih padat, hal lainnya yang perlu kamu pertimbangkan saat belanja bulanan di akhir pekan yakni promo JSM yang diberikan. Biasanya, beberapa supermarket seperti Giant memberikan promo JSM atau promo Jumat, Sabtu, dan Minggu untuk menarik minat pembeli. Promo tersebut perlu kamu pertimbangkan kembali mengingat promo JSM Giant bisa menguntungkanmu saat berbelanja di akhir pekan. Jadi, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari promo tersebut ketika berbelanja di akhir pekan.

No comments:

Post a Comment