Tuesday, 15 January 2019

Apa yang harus Dilakukan Saat Pabrik Pertama Kali Membeli Genset Baru?

Pembangkit listrik menjadi salah satu perangkat yang harus dimiliki oleh pabrik maupun perusahaan skala menengah hingga besar. Jika hanya mengandalkan layanan dari PLN, maka kebutuhan daya tidak akan tercukupi dan biaya operasional menjadi membengkak. Untuk memperlancar aktivitas kerja, penggunaan genset menjadi solusi tepat. Banyak pilihan daya yang disediakan, sesuaikan saja dengan kebutuhan. Faktanya, memiliki pembangkit listrik sendiri juga harus memperhatikan perawatan agar aset tersebut tidak gampang rusak. Jika tenaga ahli dalam bidang kelistrikan belum dimiliki, serahkan saja urusan tersebut pada jasa service genset Sewatama.



Pabrik yang baru saja memiliki pembangkit listrik, tidak bisa langsung digunakan. Harus dilakukan pengecekan dulu supaya kerja mesin berjalan maksimal. Agar penyediaan daya tidak tersendat, pemilik pabrik bisa rental Loadbank di sewa genset kalimantan. Perangkat tersebut mampu memberikan pasokan sesuai dengan kebutuhan sehingga kerja mesin tidak terlalu berat. Daripada ribet melakukan pengecekan sendiri, akan lebih efisien jika menggunakan jasa Sewatama. Tenaga yang profesional dalam bidang kelistrikan siap memberikan servis maksimal dan pelayanan selama 24 jam nonstop.


Untuk bisa menggunakan jasa pengoperasian dan service genset dari Sewatama, pabrik tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Harga yang diberikan sangat bersaing dengan tetap memaksimalkan pelayanan agar pasokan daya bisa berjalan lancar. Jasa ini tidak terbatas pada kota-kota besar saja, di lokasi yang cukup terpencil masih bisa dijangkau. Meski pabrik sudah memiliki genset sendiri, namun jika tidak dilakukan pemeliharaan dengan benar, maka kondisinya akan cepat rusak dan membuat beban biaya semakin besar.

Mempunyai pembangkit listrik secara mandiri menjadi hal wajib bagi perusahaan dan juga pabrik. Agar kinerjanya maksimal, serahkan maintenance serta service di sewa genset kalimantan. Dukungan pekerja yang sudah profesional akan melakukan pemeliharaan secara optimal supaya mesin tetap terawat. Jika tidak dilakukan service secara berkala, dikhawatirkan kerusakan tidak bisa segera terdeteksi. Hambatan pada aliran listrik akan membuat aktivitas kerja tidak berjalan lancar. Karena itu, bagi pabrik yang baru memiliki genset, segera lakukan pengecekan dengan menggunakan jasa service Sewatama.

No comments:

Post a Comment