Friday, 20 July 2018

Bantuan Untuk Anak Indonesia

Setiap orang pasti berkeinginan bisa berbagi manfaat kepada orang lain. Bahkan tidak sedikit pula yang bercita-cita bisa menjadi pendekar atau bisa disebut juga pahlawan. Oleh karena itu, UNICEF pun mempermudah cita-cita tersebut, agar bisa menjadi kenyataan dengan adanya Donasi Indonesia Terpercaya.



Sudah selama lebih dari tiga dasawarsa Indonesia bekerjasama dengan UNICEF bergerak dalam program peduli anak. Dimana program peduli anak ini, sudah berhasil banyak membantu anak-anak Indonesia dengan cara memberikan akses kesehatan yang lebih baik. Sehingga bisa mengurangi angka kematian bagi anak-anak Indonesia, yang ternyata angkanya masih cukup memprihatinkan. Oleh karena itu, UNICEF secara terus menerus menggaungkan program peduli anak ini, agar setiap anak-anak Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


UNICEF menggalang dana bantuannya lewat Donasi Indonesia Terpecaya. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memberikan donasinya, sehingga bisa berpartisipasi menjadi pendekar anak berikutnya, maka segeralah daftarkan dirimu secara resmi kepada UNICEF, baik secara offline dan online.

Berikut ini adalah beberapa pilihan cara agar kamu bisa menjadi Pendekar Anak berikutnya:

1. Kunjungilah booth atau lokasi tim UNICEF yang terdapat diwebsite donasi UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org untuk bertemu langsung dengan para facer UNICEF Indonesia dan mendaftarkan donasi Anda.

- Langkah pendaftaran secara offline ini cukup perlu kamu lakukan, agar menghindari penipuan. Kemudian dengan mendatangi lokasi tim UNICEF secara langsung, kamu pun akan semakin yakin dengan program-program UNICEF yang akan dibantu.

2. Daftarkanlah donasi Anda secara online melalui website donasi UNICEF www.supportunicefindonesia.org.

- Pendaftaran pemberian donasi melalui web ini bisa untuk satu kali donasi ataupun secara berkala.

3. Hubungilah Call Center UNICEF Indonesia di nomor 1500 006, jika ingin mendaftarkan pemberian donasi Anda, baik melalui kartu kredit ataupun transfer melalui rekening-rekening bank.

- Bila kamu merasa bingung bisa juga kamu tanyakan sekalian kepada Call Center UNICEF ini ya, agar mendapatkan jawaban yang lebih jelas.

Itulah tadi langkah-langkah, agar kamu bisa menjadi pendekar anak berikutnya. Nah, Sudah siapkan untuk menjadi pendekar anak berikutnya?

No comments:

Post a Comment