Sunday 20 November 2022

10 Trik Pakai Kaos agar Terlihat Menarik

Sebagai seorang muslimah, menggunakan pakaian yang nyaman saat berada di rumah dan di luar rumah adalah harga mati. Karena berhijab, pakaian yang nyaman dan bisa menyerap keringat dengan baik akan membuat saya jauh lebih nyaman.

Dan dari semua jenis pakaian, kaos adalah yang paling saya sukai. Tidak hanya saya kenakan ketika tidur, kaos juga kerap saya gunakan dalam suasana santai, saat bekerja, jalan-jalan, bahkan, baru-baru ini saya juga membeli gamis yang terbuat dari material kaos untuk shalat.

Kenyamanannya, kemampuannya menyerap keringat, materialnya yang fleksibel, hingga harganya yang relatif murah, adalah sejumlah alasan mengapa saya sangat menyukai menggunakan pakaian berbahan kaos.

Jika tidak mengharuskan saya untuk menggunakan pakaian formal. Dijamin, saya akan selalu memprioritaskan kaos untuk saya kenakan. Bahkan, untuk acara-acara yang sifatnya semiformal, saya akan menggunakan gamis berbahan kaos. Bahkan suami pun kerap kali saya belikan pakaian dari bahan kaos, entah itu kaos oblong maupun berkerah seperti kaos Polo.

Desain Kaos yang Semakin Keren

Menurut saya, desain dan material kaos di era modern ini semakin bagus dan semakin nyaman untuk digunakan. Meski, mengalami peningkatan yang cukup signifikan, tapi harganya justru jadi lebih terjangkau.

Pabrik kaos bahkan banyak yang menawarkan kaos berbahan 100% katun dengan harga yang relatif terjangkau. Harga kaos yang murah tidak hanya bisa kita dapatkan dengan membeli di pasar, tapi juga bisa kita peroleh dengan memesan langsung ke produsen kaos.

Konveksi kaos kini semakin mudah kita jumpai melalui smartphone yang terhubung ke jaringan internet. Dengan begitu, pesan kaos polos, kaos custom, hingga kaos desain sendiri jadi semakin mudah.

Jadi, kalau kamu ingin jualan kaos atau ingin memproduksi kaos dalam jumlah banyak tapi dengan harga yang terjangkau, kamu bisa langsung pesan kaos online produsen kaos.

PabrikKaosMurah.com adalah salah satu contoh produsen kaos yang menurut saya lumayan bagus dan terpercaya. Pabrik kaos ini selain menerima orderan kaos yang kita desain sendiri, juga menawarkan harga yang relatif terjangkau.

Sejauh yang saya tahu, pabrik kaos ini menerima pembuatan semua jenis kaos. Mulai dari kaos polos atau kaos oblong hingga kaos Polo. Bahkan, mereka juga menyediakan pilihan material yang lengkap Yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Berbagai keunggulan pabrik kaos murah ini insyaallah akan saya bahas lebih lengkap di bagian akhir artikel.

Kembali ke pembahasan tadi…

Sebagai salah seorang penyuka kaos, saya tentu saja sering mencari tahu bagaimana cara berdandan pakai kaos agar penampilan kita terlihat menarik.

Trik Pakai Kaos agar Terlihat Menarik


Meski bukan ahli fashion, tapi saya lumayan sering mengikuti perkembangan dunia fashion, terutama yang berkaitan dengan kaos. Karena seperti yang telah saya sampaikan tadi, saya selalu menjadikan kaos sebagai pakaian favorit saya sehari-hari. Supaya bisa tampil lebih menarik, Saya biasanya menerapkan beberapa trik berikut ini.

1. Lengkapi koleksi kaosmu

Di luar sana, sebenarnya ada banyak jenis kaos yang bisa dibedakan berdasarkan desain atau modelnya, bahannya, hingga warnanya.

Untuk bisa terlihat menarik saat mengenakan kaos, tentu saja kita harus menyesuaikannya dengan outfit yang lain. Seperti bawahan atau aksesoris yang kita kenakan.

Supaya nggak terlihat monoton, sebaiknya lengkapi koleksimu dengan membeli beberapa jenis kaos seperti,

  • Kaos sablon dengan desain grafis bisa menjadi pilihan tepat jika kamu ingin tampil lebih berkarakter
  • Kaos bergaris yang juga dikenal dengan istilah kaos Breton adalah salah satu jenis kaos yang wajib kamu punya kalau ingin tampil kece. Tapi ingat, kalau badanmu nggak tinggi-tinggi amat, cobalah untuk menghindari kaos dengan garis-garis vertikal
  • Kaos Henley. Ini adalah pemilihan kaos yang sangat nyaman digunakan selama masa menyusui karena dilengkapi dengan kancing
  • Kaos berbahan linen umumnya akan terlihat keren saat dikombinasikan dengan celana Chino atau celana jeans berwarna solid. Kaos ini juga akan bikin kita terlihat makin menarik jika dikombinasikan dengan blazer
  • Kaos lengan panjang adalah pilihan terbaik kalau kamu ingin tampil lebih tertutup
  • Kaos polos. Kaos polos pada dasarnya bisa digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Kalau kamu nggak terlalu suka dengan kaos polos, cobalah untuk memilih kaos dengan grafis yang minimalis. Kaos polos, selalu terlihat keren saat di kombinasikan dengan jaket atau long cardigan

2. Warnanya nggak melulu harus pink

Kalau kamu ingin terlihat seperti wanita dewasa dan berkelas, kamu justru harus mengurangi pakai kaos warna pink. Tapi kalau kamu ingin terlihat feminim, kamu bisa saja warna pink atau warna warna soft lainnya.

Warna hitam dan warna putih, adalah 2 warna kaos yang wajib kamu miliki. Karena dua warna ini cenderung netral dan bisa dikombinasikan dengan semua warna.

3. Pilih kaos berdasarkan tipe tubuh

Tidak semua orang punya tubuh yang sempurna dan cocok pakai kaos. Beberapa orang punya tubuh yang terlalu gemuk atau sebaliknya terlalu kurus.

Kalau kamu bertubuh kurus, hindari kaos yang terlalu longgar. Sebaliknya, kalau tubuh agak gemuk, jangan gunakan kaos yang terlalu ketat.

Kalau kamu kesulitan menemukan kaos yang sesuai dengan ukuranmu, jangan ragu untuk memesan ke konveksi kaos murah.

Mengapa kita harus mengenakan kaos yang benar-benar pas di tubuh?

Karena kunci pakai kaos agar terlihat menarik adalah pakaian yang fit atau pas di tubuh.

4. Pakai kaos di momen yang tepat

Meski kaos adalah pakaian yang paling nyaman yang bisa kita gunakan kemanapun dan kapanpun. Namun, kita tetap harus tahu aturan dasar dress code.

Acara yang agak resmi seperti pengajian, melayat, dan acara pernikahan tentu saja kurang pantas jika dihadiri dengan menggunakan kaos. Kecuali, jika kamu masih remaja dan hanya menggunakannya sebagai daleman yang dipadukan dengan long cardigan atau jaket tunik.

5. Masukkan ke dalam celana

Memasukkan kaos ke dalam pinggang celana adalah rahasia pakai kaos agar terlihat menarik. Dengan memasukkan ujung kaos ke dalam celana, penampilanmu akan terlihat lebih modern, rapi, dan cantik.

Pesan Kaos Custom di Pabrik Kaos

Seperti janji saya diatas tadi, saya akan mencoba sedikit mengulas keuntungan memesan kaos di jasa konveksi kaos, seperti PabrikKaosMurah.com.

Jadi, selain bisa memesan kaos custom atau desain sendiri, di sana kita juga bisa memesan kaos berdasarkan jenisnya, membuat kaos dengan material tertentu, atau pesan kaos untuk diproduksi massal–entah itu foto kaos partai, instansi, sekolah, tim, dll.

Kemudian, memesan kaos di penyedia jasa konveksi kaos murah seperti ini juga terasa lebih menenangkan, karena mereka sangat terpercaya dan berpengalaman serta bisa menyelesaikan pekerjaan dengan deadline yang ketat.

Karena itu, tidak mengherankan apabila banyak lembaga dan instansi yang pernah memesan kaos di pabrik kaos tersebut.

Terakhir, keberadaan pesan kaos online seperti ini, akan memudahkan kita sebagai konsumen untuk memesan dari manapun dan kapanpun. Jadi, kita tidak perlu repot-repot datang ke pabriknya. Karena, pemesanan bisa kita lakukan via online.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: