Wednesday 21 September 2022

Lagi Cari Tempat Wisata Keluarga Terbaru? Kunjungi Cimory Dairyland Bogor

Cimory Dairyland Bogor
Source: https://cimory.com/hospitality.php

Dengan semakin ramainya orang yang terus berdatangan ke Kota Bogor maka semakin banyak juga tempat wisata baru yang hadir.

Sehingga bisa dibilang bahwa selalu ada tempat wisata baru untuk keluarga di Bogor, salah satunya adalah Cimory Dairyland yang berlokasi di daerah Megamendung.

Apalagi di Kota Bogor sudah ada beberapa tempat wisata Cimory tapi yang paling dekat dari keluar tol Ciawi ada Cimory Dairyland.

Ditambah tempat ini baru diresmikan beberapa waktu lalu sehingga suasana dan semua fasilitasnya masih baru. Cocok juga bagi orang yang sudah memiliki anak karena terdapat fasilitas pendukung untuk anak-anak.

Lalu ada apa saja di dalam Cimory Dairyland ini? berikut akan diulas lengkap.

Hewan Menggemaskan

Anak-anak biasanya senang melihat beragam jenis hewan sehingga memilih pergi ke Cimory Megamendung ini bisa jadi keputusan tepat orang tua.

Apalagi disini ada banyak sekali hewan-hewan menggemaskan yang membuat si kecil jadi tersenyum. Mulai dari sapi, unta, domba, kura-kura, kambing, sampai ular bisa dilihat langsung di tempat ini.

Bukan hanya melihat, setiap pengunjung yang tertarik bisa melakukan interaksi seperti menunggangi hewan, memberi makan, sampai bermain lari-larian dengan hewan.

Kereta Traktor

Di Cimory Dairyland ada traktor mini yang berfungsi membawa pengunjung untuk berkeliling semua area peternakan dan sekaligus bisa menikmati suasana pegunungan.

Uniknya, traktor ini akan menarik 4 tong dengan warna yang berbeda untuk tempat duduk pengunjung yang ingin berkeliling.

Kehadiran kereta ini tentu menarik perhatian pengunjung sehingga harus antri untuk menikmati salah satu fasilitas ini.

Bangunan Mewah dan Megah

Di tempat wisata satu ini bukan hanya ada peternakan saja tetapi ada juga bangunan yang mewah dan megah layaknya sebuah istana.

Biasanya bangunan ini menjadi spot foto menarik untuk setiap pengunjung. Jika merasa lapar, Cimory Dairyland sudah menyediakan restoran untuk acara makan bersama bareng keluarga khusus makanan Jepang dengan harga sekitar Rp. 15 ribu sampai Rp. 60 ribu rupiah.

Sewa Baju

Sama dengan di tempat wisata Cimory lainnya, disini juga bisa menyewa baju khas Negara Belanda. Pengunjung bisa menyewa dan memakainya untuk berfoto dengan suasana yang mendukung seperti di Eropa dengan pemandangan yang hijau.

Selain itu, di Cimory Dairyland ini ada magic village yang isinya rumah hobbit ditambah ada kurcaci yang bisa diajak foto bersama.

Untuk harga tiket masih bisa dijangkau masyarakat yaitu Rp.30.000 saat hari biasa dan Rp. 40.000 saat libur.

Jika tertarik ke sini dan sekalian ingin liburan ke Bogor, maka ada banyak hotel di Bogor khusus daerah Megamendung seperti hotel Bintang Jadayat.

Dengan harga permalam hanya Rp. 210.000 saja tetapi sudah mendapatkan kamar dan penginapan yang nyaman. Bagi yang sedang cari hotel murah bisa langsung buka aplikasi atau situs Pegipegi, ya.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: