Sunday 29 May 2022

Tips Membuat Menu Bekal Simple dan Nikmat untuk Sekolah Anak

Kegiatan belajar mengajar nampaknya sekarang sudah mulai aktif kembali. anak-anak mulai belajar dengan waktu seperti sebelum pandemi tiba. biasanya mereka melewatkan sarapan mereka karena harus berangkat sebelum pukul 7 pagi. tak heran jika para orang tua harus pandai memutar otak untuk membuat menu sarapan yang bisa dibawa ke sekolah.

Dan kali ini saya akan berbagi beberapa tips agar menu sarapan dan bekal sekolah Anak bisa dibuat dengan mudah dan tentu saja dengan cita rasa yang nikmat serta disukai oleh anak-anak.

 Masak dengan Kobe Tepung SuperCrispy Kentucky

Salah satu pencapaian yang ingin saya bagikan adalah membuat menu masakan yang tidak membutuhkan waktu yang lama. bumbu bumbu instan dari Kobe seperti tepung tempe, bakwan kres, serta berbagai macam tepung untuk mengolah ayam seperti tepung bumbu putih dan SuperCrispy Kentucky.

Tepung tepung Kobe tidak hanya bisa digunakan untuk makanan tertentu sesuai dengan judul di Di bungkusnya. melainkan kita Bisa membuat menu lain dengan menggunakan tepung yang sama.

Seperti Tepung Kentucky super crispy ini misalnya, bukan hanya untuk membuat ayam goreng crispy yang pas berbumbu dan renyahnya bisa hingga seharian ternyata Tepung Kentucky super crispy bisa digunakan juga untuk membuat telur dadar crispy.

Dengan keunggulan yang diberikan oleh Kobe dalam semua tepung instan nya seperti dirajut menggunakan formula khusus untuk menghasilkan ayam Kentucky super keriting dan crispy, diproses menggunakan teknologi modern tanpa menggunakan bahan pengawet serta pewarna buatan. Selain itu rasa yang pas dan lezat bumbunya ternyata juga bisa membuat ayam serta telur dadar bisa bertahan hingga 8 jam.

Dan ini saya sudah membuktikan sendiri ternyata benar saya masih bisa merasakan kriuk yang enak dan pas meski sudah beberapa jam lalu saya menggoreng masakan tersebut.

 Nah bagi yang penasaran dengan Bagaimana cara membuat Telur dadar crispy dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky super crispy:

Bahan-bahan yang diperlukan diantaranya adalah

  •  3 butir telur ayam kocok lepas
  •  dua bungkus Kobe Tepung Kentucky super crispy (75 gram)
  • 100 mili air serta minyak goreng secukupnya

 cara membuat:

  •  pertama Panaskan teflon yang sudah diolesi dengan minyak kemudian dadar telur yang sudah disiapkan lalu angkat dan biarkan dingin.
  •  setelah dingin potong-potong telur sesuai dengan selera
  •  Lalu tuangkan Kobe Tepung Kentucky super crispy dengan air yang sudah disiapkan
  •  Masukkan telur dadar yang sudah dipotong ke dalam adonan basah kemudian cubit jaringan serta gulingkan ke dalam Kobe Tepung Kentucky super crispy yang kering
  •  lalu Langkah terakhir adalah goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan. setelah itu telur dadar crispy siap dinikmati.

Membuat menu masakan yang simple akan sangat membantu waktu kita agar lebih efisien untuk mendukung anak dalam kegiatan belajar mengajar yang di sekolah. Jadi kita tidak perlu khawatir dan bingung lagi membuat resep masakan untuk anak yang sederhana namun tetap mereka sukai.

Sudah siap untuk mencoba Telur Dadar crispy ala Dapur Kobe ini Bunda?

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: