Saturday 19 March 2022

Temukan Informasi Kesehatan dengan Aman Bersama SehatQ

Belakangan ini, isu-isu kesehatan tentang Covid 19 banyak menimbulkan persepsi serta mitos tentang kesehatan yang tidak terbukti kebenarannya dipercayai oleh banyak masyarakat.

Karena membutuhkan informasi, akhirnya masyarakat mudah percaya dengan hal tersebut padahal belum teruji dan tidak ter terverifikasi oleh para ahli kesehatan.

Misalnya kasus jahe merah yang dipercayai sebagai obat ampuh covid-19 atau penangkal Corona. Padahal, semua itu tidak ada hubungannya sama sekali. Bahwa jahe merah tidak bisa menyembuhkan Corona.

Dan kita tahu musim pandemic seperti sekarang, informasi tentang kesehatan dan imun tubuh sangat banyak dicari oleh masyarakat. Selain ingin mendapatkan informasi terpercaya tentang kesehatan, masyarakat juga kerap sekali ingin mendapatkan solusi untuk masalah kesehatan yang dialaminya.

Namun, karena inilah akhirnya muncul situs-situs kesehatan yang tidak bersertifikat yang memberikan informasi yang apa adanya tanpa pengawasan apalagi dokter ahli di bidangnya.

Tips mencari informasi kesehatan yang aman

Dari kasus diatas karena itulah kita membutuhkan sumber informasi yang terpercaya dan dirasa aman untuk diikuti. Karena kesehatan itu sendiri merupakan sebuah aset penting dan akan berpengaruh banyak dalam kehidupan kita.

Sebagai orang yang bekerja di dunia digital, saya seringkali dimintai tolong oleh saudara untuk mencari informasi seputar kesehatan yang dialami oleh saudara saya.

Seperti saat kasus saudara yang terkena alergi akibat makanan yang dikonsumsi. Saat itu kebetulan saya menemukan situs SehatQ.com yang memberikan informasi kesehatan dengan lengkap.

Mengapa saya memilih SehatQ

Situs sehatQ adalah penyedia kesehatan digital yang sudah ada sejak November 2018. Disini kita bisa mendapatkan informasi kesehatan, konsultasi dokter hingga membeli obat dan vitamin. Satu lagi yang membuat saya percaya kepada sehatQ adalah, situs ini sudah memiliki sertifikat PSEF atau penyelenggara sistem elektronik Farmasi dari Kementerian Kesehatan.

Tidak banyak situs yang sudah tersertifikasi seperti sehatQ namun yang harus anda tahu adalah sertifikat ini sebagai bukti bahwa situs sehatQ ini menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet yang sudah sesuai dengan peraturan pemerintah. Jadi tulisan ataupun obat-obatan yang tertera di situs tersebut bisa dipercaya dan aman.

SehatQ Menyediakan obat dan perlengkapan medis

Disitus sini kamu tidak hanya dapat menemukan obat-obatan sesuai dengan resep dokter namun kamu juga bisa membeli masker hingga bisa tes swab antigen ataupun PCR.

Tidak cukup sampai disitu di sehatQ kamu juga bisa membeli Skin Care yang yang sudah BPOM dan halal juga beberapa vitamin sebagai penunjang kesehatan tubuh.

Dengan metode pembayaran yang mudah dan aman kamu bisa mendapatkan obat-obatan yang sudah yang diawasi secara langsung oleh dokter dan ahli kesehatan lainnya. 

Konsultasi gratis maupun berbayar

Di sehatQ kamu juga bisa berkonsultasi tentang kesehatanmu melalui situs ataupun Melalui aplikasi yang bisa kamu Unduh di App Store ataupun Play Store.

Ada banyak sekali dokter dengan spesialisasi masing-masing yang akan menjawab pertanyaan kamu seputar keluhan yang kamu alami. dan Jika kamu menggunakan aplikasi kamu akan bisa menemukan banyak sekali dokter sesuai dengan keahlian mereka dan kamu bisa memilih untuk bertanya secara langsung kepada mereka.

Meskipun layanan dokter ini dikenakan tarif, namun tidak sedikit pula dokter yang memberikan konsultasi secara gratis. Oleh karena itu saya menyarankan untuk konsultasi dengan dokter sehatku Melalui aplikasi SehatQ.com.

Semoga artikel ini membantu anda dalam mencari informasi seputar kesehatan ya..

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: