Sunday, 12 September 2021

3 Cara Isi Paket Internet Tri

Kalau kamu adalah salah seorang pengguna kartu Tri, kamu wajib tahu cara isi paket internet Tri. Pasalnya, provider yang satu ini terkenal punya banyak menawarkan paket data yang murah-murah dengan kuota gede.

Jadi, sayang aja rasanya--kalau kamu punya kartu Tri tapi nggak dipakai buat internetan. Ya kan?

Sedangkan buat kamu yang saat ini belum pernah coba pakai kartu Tri, jangan ragu buat mencoba layanan ini. Dijamin, kamu nggak bakalan nyesel.

Karena emang, banyak sekali penawaran menarik yang diberikan oleh Tri kepada para pelanggannya. Sehingga, tidak begitu mengherankan apabila provider ini cukup terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Nggak hanya terkenal di tanah air, tapi Tri juga populer lho di luar negeri. Seperti di, Australia, Austria, Italia, Hongkong, Makau, Swedia, hingga Inggris.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara isi pulsa internet Tri dan pengen tahu apa saja kelebihan kartu ini, kamu bisa membaca ulasan singkatnya di bawah ini.

Kelebihan Kartu Tri

Banyaknya jumlah pengguna kartu Tri di Indonesia tidak lepas dari penawaran-penawaran menarik yang diberikan oleh operator seluler ini. Seperti misalnya,

  • Masa aktif internet yang lumayan panjang. Dengan masa aktif yang lebih panjang, pengguna kartu Tri nggak khawatir data internetnya hangus
  • Akumulasi paket internet. Kelebihan kartu Tri lainnya adalah, kalau kita punya sisa kuota kemudian menambah kuota baru, maka kuota yang lama akan digabungkan dengan kuota baru
  • Masa aktif kartu juga panjang. Masa aktif kartu yang panjang tentu akan lebih menyenangkan. Apalagi kalau kartu tersebut tidak terlalu sering diisi pulsa
  • Koneksi internet yang relatif stabil dan cepat. Percuma dong hp kita support 4G atau 5G tapi paket datanya lelet. Ya nggak? Dan, inilah salah satu kelebihan yang membuat operator ini banyak disukai oleh masyarakat di tanah air. Ya, internet Tri memang cepat dan stabil!
  • Harga paket kuota internet Tri murah. Kalau kamu butuh kuota internet yang besar dan harga murah, kamu wajib punya kartu Tri. Karena emang, provider yang satu ini nggak pernah nanggung-nanggung kalau ngasih promo

Setelah tahu apa saja kelebihan kartu Tri. Saya yakin, pasti banyak diantara kamu yang tertarik dan ingin mencoba membeli kartu perdana Tri.

Kalau udah beli, kamu pasti ingin tahu bagaimana cara cek pulsa tri? Gimana caranya beli paket data? Dan, bagaimana caranya cek sisa paket internet? Ya, kan!? Kamu bisa menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut di bawah ini.

Cara Isi Paket Internet Tri

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara isi paket internet Tri? Kamu bisa memilih salah satu cara di bawah ini.

  1. *123# untuk akses Kuota Home super gede yang cocok buat keluarga
  2. *123*4# untuk akses isi paket internet Hot Sale. Di sini kamu bisa menemukan kuota untuk nonton dan dan berbagai penawaran diskon menarik
  3. *123*4# untuk beli Paket Unlimited 24 Jam Tri
  4. Isi paket internet lewat aplikasi Bima+
    1. Download terlebih dahulu aplikasi Bima+ di Google Play Store atau App Store
    2. Setelah terinstal, jalankan aplikasi Bima+. Kemudian, tunggu sesaat sampai aplikasi tersebut mendeteksi nomor Tri yang kamu pasang di hp. Setelah itu,
    3. Scroll ke bawah dan cari paket internet yang ingin kamu beli
  5. Beli data internet Tri pakai aplikasi LinkAja
    1. Download aplikasi LinkAja di Google Play Store atau App Store
    2. Pilih kategori “PulsaKuota”
    3. Masukkan nomor tujuan
    4. Tentukan nominal isi PIN

Itulah beberapa cara isi paket internet Tri yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau, pilih aja yang kamu anggap paling mudah.

Setelah bisa beli kuota internet, suatu saat kamu pasti tertarik dan ingin tahu bagaimana cara cek sisa kuota internet Tri? Kamu bisa lihat caranya di bawah ini. Pilih saja salah satu cara yang kamu anggap paling mudah.

Cara Cek Sisa Kuota Tri

  1. Ketik sms dengan format: INFO<spasi>KUOTA lalu kirim ke 234
  2. Cara cek sisa kuota Tri yang kedua bisa melalui aplikasi Bima+
Latest
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: