Sunday 5 September 2021

8 Years as Mrs. Jo

 Ah ya.. sekali lagi, hari ini saya lupa dengan hari dimana kami menikah, bukan karena tidak spesial, lagi-lagi saya harus bilang, setiap hari yang kami lalui adalah spesial. Seperti biasanya, saya melupakan hari pernikahan kami. 8 tahun yang lalu, kami memulainya.

Mengingat pertemuan dari acara blogwalking, saya dan Mas Joo hanya saling menyapa di blog masing-masing. Saat itu, si Mas masih kuliah di Jogja, sementara saya bekerja di sebuah Warnet di Surabaya. Kami memulai semuanya dari sebuah pertemanan maya.

Ketika ada kesempatan untuk bertemupun, itu bukan hal yang disengaja dan diniatkan, Juni 2010 si Mas mampir ke warnet di Surabaya sehabis mengantar ibunya ke Juanda setelah acara Wisudanya. Dan tetap, kami bertemu hanya sebagai teman.

Cerita ini nggak bakalan habis dan saya lupakan, pasalnya sebagai orang yang lebih dulu menyukainya, setiap momen terasa berharga dan sulit dilupakan hingga saat ini.

Dan sekarang, sudah 8 tahun saya menjadi seorang Mrs. Jo.

Alhamdulillah.. terimakasih kepada Allah yang sudah memberikan saya jodoh sebaik dia, selembut dan sesabar dia.

Alhamdulillah.. Allah beri kami pemikiran yang sama, pandangan hidup yang sejajar hingga tidak membuat kami kesulitan untuk menemukan jalan. Bukankah menyamakan visi misi adalah salah satu tujuan pernikahan.

InsyaAllah.. akan ada 5 september lain kedepannya dan kita masih bersama-sama menjalaninya dengan baik. Terimakasih karena sudah sabar dengan aku ya, Mas..

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: