Sunday 22 August 2021

Facial Wash Ini Bikin Muka Awet Muda dan Glowing

Setiap hari tangan kita menyentuh kulit wajah dengan atau tanpa kita sadari. Alih-alih menyentuh wajah menggunakan tangan yang bersih, kita justru lebih sering menyentuh wajah menggunakan tangan yang kotor.

N'PURE Facial wash

Menyentuh wajah dengan tangan yang kotor jarang kita sadari karena pada dasarnya, tangan selalu terlihat bersih. Padahal, setiap hari dan setiap waktu kita memegang smartphone yang menurut penelitian mengandung bakterinya 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan toilet, kita juga sering menyentuh gagang pintu yang juga pasti menjadi salah satu benda paling kotor di rumah maupun di kantor, dan masih banyak benda-benda lain yang mungkin tampaknya bersih tapi sebenarnya mengandung banyak bakteri dan kotoran.

Itulah sebabnya mengapa, mencuci wajah dengan menggunakan facial wash (sabun cuci muka) adalah salah satu rutinitas harian yang sebaiknya tidak dilewatkan di pagi maupun malam hari. 

Dengan begitu, wajah tidak akan mudah berjerawat dan mengalami berbagai masalah yang diakibatkan oleh kuman, kotoran, atau polutan sekalipun.

Rekomendasi Facial Wash yang Bagus

Buat saya, mencuci muka tidak hanya sekedar rutinitas membersihkan kotoran dan bakteri, tapi lebih dari itu, rutinitas perawatan kulit ini kerap saya manfaatkan untuk menjaga agar wajah tetap awet muda, melembabkan, dan mencerahkan kulit.

Karena itulah, saya agak selektif dalam memilih produk. Untuk sabun cuci muka. Selain memilih yang ampuh mengangkat noda-noda dan kotoran serta efektif membasmi bakteri, saya juga menggunakan sabun yang bisa memberikan manfaat lain. Seperti, mencerahkan, meremajakan, menghaluskan, hingga melembabkan kulit.

NPURE adalah salah satu merk face wash yang memenuhi kriteria saya di atas. Merk ini menawarkan  varian sabun cuci muka yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan, yakni NPURE Marigold Flower Facial Wash

 NPURE Marigold Flower Facial Wash

Berbeda dengan sabun cuci muka pertama yang menggunakan daun pegagan atau dalam istilah asing dikenal dengan sebutan centella asiatica sebagai bahan utamanya, produk facial wash kedua ini justru menggunakan bahan bunga marigold (calendula).

Bunga marigold sendiri terkenal sebagai bahan yang bagus untuk merawat kulit agar awet muda. Mengingat usia saya sudah memasuki kepala tiga dan mengingat manfaat dari bunga marigold yang bisa bikin wajah awet muda, maka saya tidak ragu mengatakan jika saya sangat membutuhkan produk dengan tipikal seperti NPURE Marigold Flower Facial Wash ini.

Dan memang, setelah menggunakan produk ini, saya merasakan kulit saya jadi makin lembab, lebih kencang, pori-pori menjadi lebih kecil, dan lebih halus, sehingga wajah pun terlihat lebih cerah.

Selama menggunakan produk NPURE Marigold Flower untuk cuci muka, saya merasa produk ini ampuh banget karena kulit bisa langsung terlihat cerah dan terasa lebih lembab serta kencang setelah beberapa kali pemakaian.

Karena sama-sama diproduksi oleh NPURE, maka Marigold Facial Wash ini juga telah mengantongi label halal, terdaftar di BPOM, serta mengandung bahan-bahan yang ampuh mencerahkan kulit dan membuat wajah jadi lebih awet muda.

Selain bahan ekstrak bunga marigold, facial wash ini juga mengandung beberapa bahan aktif dan bahan alami seperti, 

  • Niacinamide (vit B3), yang manfaat utamanya adalah untuk mencerahkan kulit--seperti yang telah saya jelaskan di atas
  • Ekstrak laminaria digitata. Ini adalah sejenis rumput laut yang kaya antioksidan dan asam amino. Dengan dua kandungannya tersebut, ekstrak laminaria digitata terkenal efektif dalam meningkatkan produksi kolagen, dan menghaluskan kulit dengan menyamarkan garis-garis halus serta kerutan. Disamping itu, kandungan ini juga bisa membantu mengatur produksi minyak di wajah, mengatasi jerawat dan ruam ruam pada kulit, membantu mengangkat sel kulit mati, serta efektif melembabkan kulit--karena kaya akan polisakarida seperti asam alginat
  • Ekstrak aloe vera. Aloe vera atau tanaman lidah buaya merupakan natural ingredient yang sangat bagus untuk kulit karena bermanfaat untuk melembabkan dan menenangkan kulit
  • Collagen. Di samping mengandung ekstrak laminaria digitata yang efektif meningkatkan produksi kolagen pada kulit, produk ini juga tetap dilengkapi dengan kandungan kolagen yang akan membantu meremajakan sel-sel kulit. Karena alasan ini, saya sangat merekomendasikan NPURE Marigold flower Facial Wash buat kamu-kamu yang sudah berusia 30 tahun keatas seperti saya

Kemasan NPURE Marigold Flower Facial Wash dikemas secara khusus untuk memudahkan kita mencuci wajah dan membersihkan noda-noda.

Bagian pump-nya, selain akan langsung menghasilkan busa ketika ditekan, juga dilengkapi dengan sikat lembut yang dapat digunakan untuk memudahkan proses peluruhan sel-sel kulit mati.

Kelebihan Produk NPURE

Di atas saya sudah menjelaskan beberapa keunggulan masing-masing produk. Baik itu NPURE Centella Asiatica ataupun NPURE Marigold Flower. Kedua produk ini, selain cocok untuk hampir semua jenis kulit, terdaftar di BPOM, dan menyandang label halal, juga...

  • Kandungan SLS-nya sangat sedikit sehingga kulit kita tidak kehilangan kelembaban ketika menggunakan produk ini. Dan justru kulit jadi terasa lebih lembab dan segar
  • Tidak mengandung paraben
  • Bebas alkohol, serta
  • Tidak mengandung minyak mineral atau mineral oil
  • Telah diuji secara dermatologis
Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: