Saturday 14 August 2021

Review Skinflair Whitening Plus Face & Body Mask

Pernahkah kamu menghitung berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk merawat wajah setiap hari? Saya yakin waktu yang kamu habiskan untuk melakukan perawatan tidaklah sedikit!

Karena saya juga rutin melakukan perawatan wajah di pagi maupun sore atau malam hari menjelang tidur. Mulai dari,, mencuci wajah dengan menggunakan facial wash, membersihkannya lebih dalam dengan menggunakan toner, menerapkan essence, sebelum kemudian menerapkan serum wajah, lalu pelembab atau krim siang/krim malam.

Langkah-langkah perawatan wajah yang saya sebutkan di atas, adalah perawatan wajah rutin (harian). Di luar perawatan tersebut, tentu masih ada beberapa perawatan lain yang biasanya saya lakukan. Seperti, menerapkan face mask (masker wajah), eksfoliasi, detox, dan lain sebagainya.

Meskipun waktu yang kita habiskan untuk perawatan memang sebanding dengan hasilnya. Akan tetapi, kita juga harus pintar memilih produk untuk dipakai. Agar, tidak terlalu menyita waktu dan mengorbankan waktu-waktu produktif kita.

Buat saya, waktu-waktu berharga itu perlu digunakan untuk kegiatan yang produktif. Karena itulah, saya suka membeli produk perawatan wajah kemasan (pack) yang instan atau siap pakai dan efektif.

Karena meskipun ada banyak bahan alami di sekitar kita yang bisa kita olah untuk melakukan perawatan wajah. Akan tetapi, waktu untuk mengolah dan mengumpulkan bahan-bahan tersebut tentu tidak sedikit. 

Karena itulah, membeli produk yang sudah jadi adalah salah satu solusi yang akan membantu kita menghemat waktu untuk merawat wajah.

Apalagi, di saat pandemi seperti sekarang ini, setiap waktu yang kita miliki begitu berharga. Selain karena persaingan yang semakin ketat, juga karena peluang yang semakin kecil mengingat pandemi menyulitkan kita untuk bersosialisasi dan bertemu dengan pelaku usaha (bisnis).

Disamping itu, bukan rahasia apabila bahan-bahan alami yang sering kita gunakan untuk merawat wajah (umumnya) memakan waktu yang lumayan lama sampai hasilnya terlihat.

Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh takaran atau dosis yang kita gunakan, bahan apa yang kita pakai, serta bagaimana kita mengkoordinasikan bahan-bahan alami tersebut.

Itulah sebabnya mengapa saya lebih suka memilih produk skin care siap pakai untuk merawat wajah. Di samping karena bisa membantu menghemat waktu, hasilnya pun seringkali jauh lebih ampuh dibandingkan dengan bahan-bahan alami yang kita racik sendiri.

Skinflair Whitening Plus Face & Body Mask

Untuk meningkatkan kecerahan wajah, saat ini saya memakai Skinflair Whitening Plus Face & Body Mask. Ada beberapa poin yang membuat saya memilih produk Skinflair ini untuk mencerahkan kulit muka maupun tubuh. Seperti misalnya,

1. Ampuh mencerahkan kulit

Dulu, sebelum memutuskan menggunakan produk perawatan wajah komersial, saya sering mengandalkan produk-produk alami yang ada di dapur.

Tapi seperti yang saya bilang di atas, produk-produk alami ini membutuhkan waktu yang sangat lama sampai hasilnya bisa terlihat. 

Tidak hanya karena saya tidak tahu bagaimana mengatur dosisnya, tapi juga karena saya tidak tahu bagaimana cara mengambil intisari atau ekstrak bahan-bahan yang saya gunakan tersebut. 

Sehingga tidak mengherankan apabila hasilnya tidak secepat produk perawatan kulit kemasan.

Jadi, buat saya, kalau ada produk yang bisa memberikan hasil instan tapi juga aman dan tidak berbahaya bagi kulit, jelas saya akan memilih produk tersebut.

Untuk produk pencerah kulit wajah, saya pribadi sangat suka menggunakan Whitening Plus Face & Body Mask by Skinflair. Alasan pertama yang membuat saya memilih menggunakan produk ini adalah karena keampuhannya.

Hasil Skinflair Whitening Plus Face & Body Mask dalam mencerahkan kulit bisa dilihat langsung setelah sekali pemakaian.

Hasil ampuh yang diperlihatkan oleh produk ini sebenarnya tidak begitu mengherankan. Mengingat kombinasi bahan-bahan yang digunakan adalah extract dari bahan-bahan yang memang sudah sejak lama dikenal dapat membantu, mencerahkan warna kulit, meratakan warna kulit, menutrisi kulit secara maksimal, bintik-bintik hitam atau dark spot seperti bekas jerawat, melembabkan kulit, memudarkan dark circle atau kantung mata yang gelap, serta membuat kulit jadi lebih bersih dan sehat.

Beberapa contoh ekstrak bahan-bahan yang digunakan pada produk ini diantaranya adalah, ekstrak bubuk mutiara, ekstrak beras, ekstrak susu, dan terkandung juga beberapa bahan lain seperti aloe vera serta bengkuang.

2. Aromanya segar dan bikin rileks

Saya biasanya memilih waktu-waktu lengang untuk menerapkan perawatan wajah, khususnya saat menggunakan face mask. Saya sengaja memilih waktu lengang agar bisa memanjakan diri dan bersantai.

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang setiap hari selalu mengerjakan pekerjaan rumah tangga dari pagi hingga malam serta mengurus anak-anak. Saya tahu betapa “me time” sangat penting untuk mengurangi stres.

Karena stres tidak hanya dapat memicu berbagai macam penyakit kronis, tapi juga bisa bikin wajah kita terlihat kusam, cepat mengalami tanda-tanda penuaan, dan mengalami berbagai masalah lainnya.

Karena itulah, punya waktu bersantai atau me time saya anggap tidak kalah penting dibandingkan dengan menerapkan perawatan wajah itu sendiri.

Aroma susu yang segar dan bisa bikin kita merasa rileks adalah alasan lain mengapa saya memilih menggunakan produk Skinflair. Aroma susunya menyenangkan dan tidak amis. Saat diaplikasikan di kulit, face mask ini teksturnya juga creamy dan lembut serta terasa agak dingin.

3. Membantu mengatasi bekas jerawat

Dua masalah utama wajah yang sudah ada sejak sebelum saya melakukan perawatan adalah pigmentasi dan dark spot atau bintik-bintik hitam bekas jerawat. Dua masalah ini bikin wajah saya jadi kelihatan agak kusam.

Dua masalah itu pulalah yang membuat saya mempertimbangkan untuk menggunakan Skinflair Whitening Plus Face & Body Mask yang dijual dengan harga sekitar Rp 45.000 ini.

4. Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan mengantongi sertifikat BPOM

Meski maksud hati ingin punya muka yang terlihat cerah dalam waktu singkat. Namun saya tidak cukup gila untuk memilih produk-produk yang mengandung bahan-bahan berbahaya yang pasti akibatnya akan membuat saya menyesal di kemudian hari.

Karena itulah, setiap kali akan menggunakan skin care, saya selalu mengecek bahan-bahannya dan mengecek keamanannya. Mulai dari sertifikat BPOM-nya sampai bahan-bahannya.

Nah teman-teman, kalau kalian sependapat dengan saya. Bahwa melakukan perawatan dan mencerahkan kulit wajah itu tidak harus menyita waktu-waktu produktif, harus ampuh atau efektif, aman, mudah digunakan, serta harganya terjangkau, jangan ragu untuk mencoba Skinflair Whitening Plus Face & Body Mask.

BTW, baru-baru ini saya juga mendengar kalau Skinflair akan me-launching sebuah produk masker pencerah wajah lain, yaitu Brightening Tone Up Mask by Skinflair.

Karena pernah merasakan gimana ampuhnya produk dari Skinflair. Saya jadi penasaran dan ingin mencoba produk baru mereka tersebut. Apalagi, kabarnya Brightening Tone Up Mask dengan nomor BPOM NA 18210700629 ini akan diluncurkan pada bulan Agustus 2021.

Mudah-mudahan saya punya kesempatan untuk memiliki dan mencoba produk ini. Jika sudah mencoba nanti, Insya Allah saya juga akan me-review-nya supaya teman-teman bisa tau apa kelebihan dan kekurangannya.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

1 comment:

  1. Iya nih, masker skinflair terbuat dari bahan alami yang siap pakai gt. Jadi lebih praktis ya

    ReplyDelete