Thursday 16 April 2020

Ini 3 Harga Modem WIFI Terbaik

MIFI atau yang merupakan sebutan Modem Wifi adalah sebuah perangkat yang bisa memancarkan koneksi internet untuk perangkat lainnya. Perangkat yang satu ini termasuk sebagai wireless router yang bertindak seperti WiFi Hotspot.  Biasanya sebuah MIFI diproduksi oleh para provider internet, namun ada juga yang diproduksi oleh perusahaan elektronik secara universal. Salah satu perusahaan yang memproduksi MIFI secara eksklusif adalah Smartfren.  Apa saja produk MIFI Smartfren yang recommended? Dan berapa harga MIFI Smartfren terbaik tersebut? Yuk, ketahui jawabannya pada uraian di bawah!



Produk MIFI Smartfren Recommended Dan Harganya

Harga modem MIFI Smartfren berkisar antara 300 ribu rupiah hingga lebih dari 1 juta rupiah. Untuk mengetahui berbagai produk rekomendasi MIFI Smartfren beserta harganya, simak ulasan berikut :

1.Modem WiFi (MIFI) M3Y SE

Modem WiFi atau MIFI dari Smartfren yang satu ini merupakan modem LTE Cat4. Menggunakan chipset Qualcomm MDM 9307 dan mendukung WiFi 2,4 GHz, menjadikan modem ini termasuk modem yang kualitasnya tidak perlu diragukan.

Bentuknya putih dan ukurannya lebih kecil dari telapak tangan. Dengan tombol On/Off yang berada di tengahnya. Modem yang satu ini mampu dijadikan WiFi bagi 32 perangkat lain yang terhubung padanya. MISI M3Y memiliki kapasitas baterai 3000MAh dan mendukung adalah slot Kartu SD. Harga modem MIFI Smartfren yang satu ini adalah Rp 439.000,-.


2.Modem WiFi (MIFI) M6

Modem yang satu ini memiliki bentuk agak berbeda dengan modem M3Y SE. Bentuk MIFI Smarfren yang bisa anda beli di smartfren.com ini adalah persegi panjang. MIFI M6 dilengkapi dengan smartscreen yang memudahkan pengecekan kuota, pengaturan sandi MIFI, dan lainnya.
Kelebihan lain dari MIFI Smartfren yang satu ini adalah bisa difungsikan sebagai powerbank bagi HP. Baterainya memiliki kapasitas 23250 MAh, sehingga bisa digunakan selama 20 jam dalam penggunaan normal. Harga MIFI Smartfren yang satu ini adalah Rp 499.000,-.

3.Super Modem WiFi (Super MIFI) S1

Modem Smartfren ini bisa dibilang memiliki keunggulan yang jauh lebih tinggi dibanding modem lainnya. Modem ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru LTE 4G + Cat7. Selain itu, MIFI S1 memiliki fitur WiFi 5GHz dan 2.4GHz.  Dilengkapi dengan smartscreen dan fitur powerbank, menjadikan Super MIFI S1 banyak dicari oleh para pengguna Smartfren. Harga MIFI yang satu ini adalah Rp 1.200.000,-.

Nah, itu tadi adalah rekomendasi produk dari MIFI Smartfren yang bisa anda beli di website resmi Smartfren.  Dengan mengunjungi smartfren.com, maka anda akan bisa memilih produk terbaik di sana. Anda juga akan terhindar dari penipuan jika langsung berbelanja di website resmi Smartfren tersebut.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: