Thursday 18 July 2019

PT Nose Herbalindo, Melayani Jasa Private Label dan Maklon Products

Memiliki skill untuk meracik atau membuat produk kecantikan sebaiknya tidak disia-siakan begitu saja. Pasalnya, kemampuan ini apabila dikembangkan bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan. Bahkan tidak menutup kemungkinan, produk kecantikan yang anda buat bisa diterima oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia dan bisa bersaing dengan produk-produk luar negeri yang sudah terlebih dahulu populer. Namun, jika anda masih kesulitan mengembangkannya sendiri, anda bisa bergabung dengan perusahaan yang sudah memiliki nama baik di dunia kecantikan.



PT. Nose Herbalindo adalah salah satu penyedia jasa pembuatan produk kecantikan berkualitas yang bisa anda andalkan untuk membantu anda dalam mengembangkan formula produk yang anda buat, packaging, memperoleh daftar izin paten produk, meningkatkan branding dan after sales service, hingga memasarkan dan mendistribusikan produk.

Manufaktur yang ditawarkan oleh Nose Herbalindo adalah manufaktur modern yang inovatif dan terjamin keamanan maupun kualitasnya. Mereka mengoperasikan mesin berskala besar sehingga mampu memproduksi produk kecantikan dalam jumlah yang cukup besar.


Beberapa contoh kategori produk kosmetik yang dibuat oleh Nose Herbalindo diantaranya adalah produk Skin Care, personal care, produk dekoratif, fragrance, beauty Clinic, hingga hair care.

Jadi, jika anda memiliki brand kosmetik dan ingin brand tersebut berkembang cepat dan bisa menyasar kepada pelanggan yang lebih luas, jangan ragu-ragu mempercayakan manufaktur produk kosmetik anda pada Nose Herbalindo.

Dipercaya Oleh Banyak Brand Kosmetik Terkenal


Perusahaan ini telah bekerjasama dengan puluhan bahkan ratusan merek kosmetik terkenal baik lokal maupun luar negeri. Beberapa contoh brand kosmetik yang bekerjasama dengan Nose Herbalindo diantaranya adalah: Everwhite, Ashanty Cosmetics, MS Glow Care, everShine, Quesella, dan masih banyak yang lainnya.



Pelayanan yang diberikan oleh Nose Herbalindo relatif sangat menyeluruh, seperti yang telah diungkapkan di atas. Tak mengherankan Karena perusahaan ini sudah sangat mengenal definisi kecantikan. Selain beberapa pelayanan yang telah disebutkan, perusahaan ini juga bisa membantu Anda mendapatkan legalitas BPOM, HAKI, hingga sertifikasi halal.

Sebagai salah satu perusahaan maklon kosmetik terkemuka, PT. Nose Herbalindo tentu memiliki standar tinggi untuk setiap produk yang mereka keluarkan. Mereka didukung dengan teknologi inovatif yang memenuhi standar nasional maupun internasional mulai dari BPOM, CPKB, hingga OHSAS.

Kualitas produk dan jaminan keamanan yang ditawarkan akan membuat anda merasa lebih tenang dalam mendistribusikan produk kosmetik yang anda miliki. Apalagi, produk kosmetik memiliki tingkat sensitivitas yang sangat tinggi pada setiap kulit yang menggunakannya. Maka, tak heran apabila menerapkan standar tinggi dalam setiap proses pembuatan hingga pengemasan dan pendistribusian produk selalu diutamakan.

Berbicara soal kosmetik tentu kita juga akan berbicara soal kecantikan. Pasalnya, berbagai macam kosmetik ataupun Skin Care sebagian besar digunakan untuk menambah daya tarik. Saya sendiri sering menggunakan Skin Care atau produk perawatan lokal yang tidak terlalu terkenal. Saat menggunakan berbagai macam produk tersebut, saya pribadi merasa cocok-cocok saja dan sering bertanya-tanya, "kira-kira bagaimana cara mereka mengemas produk dan di mana?"



Pertanyaan tersebut sering terlintas di dalam hati karena kemasan produk kecantikan lokal yang sering saya gunakan cukup menarik dan bagus serta rapi. Tak jarang, saya dibuat terheran-heran dan terkagum-kagum karena mengetahui bahwa produk-produk tersebut diciptakan oleh wanita-wanita Indonesia.

Namun setelah mengenal Nose Herbalindo sedikit banyak saya jadi tahu bahwa menciptakan brand kecantikan sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit. Dengan bantuan perusahaan seperti Nose Herbalindo, kita bisa mewujudkan impian untuk memiliki brand kecantikan sendiri yang besar dan terkenal.

Nah, siapapun kamu di luar sana yang punya cita-cita untuk menjadi entrepreneur atau ingin memiliki brand kosmetik sendiri, Kamu bisa mencoba bekerja sama dengan penyedia jasa maklon dan private label seperti yang ditawarkan oleh PT. Nose Herbalindo.

Bagaimana jika kamu tidak punya skill dalam meramu atau membuat kosmetik?


Tidak perlu khawatir, karena PT. Nose Herbalindo bisa membantu kamu menciptakan formula untuk berbagai jenis kosmetik yang kamu inginkan. Metode ini sering disebut dengan istilah "maklon." Tentunya, setiap formula yang ditawarkan akan unik dan tidak sama dengan produk sejenis.

Jadi pada dasarnya, Anda bisa menciptakan brand kosmetik atau brand Skin Care sendiri tanpa harus memiliki skill apapun. Simpelnya, kamu bisa membuat kosmetik yang mirip-mirip dengan kosmetik yang mungkin selama ini kamu gunakan terutama dalam hal ingredient-nya.

Bagaimana, tertarik untuk segera memulai menciptakan produk kecantikanmu sendiri? Simak videonya ya.. untuk mengenal PT Nose Herbalindo lebih jauh.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: