Wednesday, 10 October 2018

Inovasi Plester Terbaru dari Hansaplast untuk Perekat Luka Ringan

Hansaplast terus mengembangkan produknya menjadi semakin inovatif menyesuaikan perkembangan zaman saat ini. Salah satu diantaranya adalah produk Hansaplast transparan yang bisa anda gunakan sebagai perekat luka ringan baik karena luka bakar maupun luka sayatan ringan. Plester yang satu ini telah digunakan oleh banyak orang dan dipercaya sejak lama. Dibandingkan dengan jenis plester biasa, inovasi terbaru dari Hansaplast ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan plester biasa pada umumnya.



 Untuk anda yang membutuhkannya, bahkan produk ini sudah disediakan di berbagai tempat baik melalui online store maupun melalui toko – toko online pada umumnya yang bisa anda gunakan sebagai tempat untuk belanja.


Plester tahan air dari Hansaplast ini memiliki jenis material yang nyaman digunakan dan bantalan luka yang memiliki warna sama dengan kulit. Selain itu, mampu melindungi luka dari kotoran, debu dan juga air sehingga tidak mudah terkena bakteri. Hansaplast menjamin material yang digunakannya 100% anti air untuk kenyamanan setiap orang yang mengenakannya.

Plester ini bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk anda yang kini tengah mengalami luka ringan baik karena terbakar, tergores, luka sayatan dan lain sebagainya. Cara menggunakannya pun mudah yaitu basuh atau bersihkan terlebih dahulu luka dan area disekitarnya agar tidak ada kotoran dan juga pasir yang menempel, setelah itu keringkan luka yang sudah dibersihkan dan setelah kering anda bisa langsung menempelkannya.

Selain inovasi plester terbaru yang ditawarkannya, anda pun bisa memilih berbagai macam produk yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan seperti salah satunya adalah produk Foot Plaster yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan pencegahan lecet pada kaki yang diakibatkan oleh sepatu yang anda gunakan.

 Itulah berbagai macam pilihan produk – produk yang bisa anda dapatkan dari Hansaplast. Semua produk yang ditawarkan oleh brand tersebut telah dipasarkan hingga ke berbagai daerah di seluruh Tanah Air sehingga untuk anda yang saat ini tengah membutuhkannya anda bisa langsung mendapatkan baik di warung – warung terdekat maupun melalui toko online.

No comments:

Post a Comment