Sunday, 2 September 2018

Hello September!

Hello September! Apa kabar? Baikkah?

Ya ya ya... Bulan ini saya sedikit merasakan kelegaan, saya bisa melakukan hal-hal yang mengganjal dalam hati dan tentu saja, saya masih menjadi seorang blogger dengan segala keriwuhannya, haish! Ngomongin soal blogger, saya kadang ngerasa jadi blogger yang setengah setengah. Pasalnya, saya pengen sekali jadi blogger yang ngerawat blognya sendiri dengan segala curhat yang gak begitu penting hihi.



Kegemaran saya masih tetap pada hal-hal yang seputaran menulis dan membaca. Kalau menulis, entah ini bukan lagi sebuah kegemaran, melainkan kebutuhan dasar, seperti nasi. Mungkin seperti itu kira-kiranyaa. Meskipun kadang saya jarang menulis, tapi ketika akan menulis kembali, ada yang gak hilang dari kegiatan ini, mood!

Oh ya, bulan ini insyaAllah mertua akan datang lagi dari Kalimantan. Si Adek yang paling bontot bakalan mengakhiri masa sekolah kebidanannya kemudian bulan berikutnya, dia akan mengakhiri masa perawannya hahaha. Ekstrem banget yaaa... masa perawan bukan masa lajang.

Saya sendiri juga dulu menikah diusia 23 tahun, Alhamdulillah.. ternyata saya bisa sedikit dewasa juga setelah menikah. Ditambah lagi setelah punya dua anak-anak yang sehat dan hebat! Mereka penyemangat dan pengingat, semoga saya selalu lebih sabar. Terlebih menghadapi si Mas yang udah pinter banget ber argumen.

No comments:

Post a Comment