Saturday 5 August 2017

Kulit Lebih Kencang Dengan Glumory Collagen Booster Serum

Banyak orang memilih cara instan untuk tampil cantik dan awet muda. Tapi sayangnya, banyak metode yang diterapkan merupakan cara-cara berbahaya yang justru dapat mengakibatkan kerusakan pada tubuh maupun kulit dalam jangka panjang, walaupun hasil yang diberikan oleh produk kecantikan tersebut tergolong cepat.



Jika Anda tertarik membuat kulit bebas kerutan dan tanda-tanda penuaan yang efektif dan memberikan hasil cepat namun dengan efek samping minimal, Anda bisa mempertimbangkan Glumory Collagen Booster Serum.


Apa itu Glumory Collagen Booster Serum?


Ini adalah serum yang diformulasikan secara khusus oleh para ahli dengan penelitian selama bertahun-tahun untuk membantu mempercantik kulit. Kandungan kandungan yang terdapat di dalamnya merupakan bahan-bahan alami terbaik untuk kulit seperti: nutrisi (vitamin dan mineral), kolagen murni, dan bahan-bahan tambahan lainnya seperti stem cell apple serta hyaluronic acid.

Di Indonesia, wajah untuk mengencangkan kulit ini terdaftar di dalam BPOM dengan nomor NA 18172000055, sehingga Anda pun tidak perlu khawatir ketika menggunakannya dalam jangka panjang. Sebab produk ini sudah melalui uji klinis dan minim efek samping.


Fungsi serum collagen untuk kulit


Seperti serum collagen pada umumnya, produk Glumory Collagen Booster juga memberikan manfaat yang kurang lebih sama, mulai dari:
  • Membantu memproduksi sel-sel baru terutama pada orang-orang yang sudah mulai mengalami penurunan kemampuan dalam memproduksi kolagen karena usia
  • Membantu proses regenerasi sel baru untuk menggantikan sel lama yang sudah mati dengan yang lebih muda dan segar
  • Dengan sel-sel kulit yang baru yang lebih segar dan lebih muda, kulit pun terlihat lebih cerah, lebih halus saat disentuh dan serta lebih lembut.
  • Penggunaan secara rutin dapat membuat kulit terasa lebih kencang dengan pori-pori yang kecil
  • Kulit yang kering atau kulit berminyak umumnya sangat cocok apabila menggunakan serum collagen dengan tambahan hyaluronic acid dan steam cell apple karena kedua bahan tersebut bermanfaat untuk mengikat air. Sehingga kulit menjadi lebih lembab dan tidak memproduksi minyak secara berlebihan
  • Dengan tumbuhnya sel-sel kulit yang baru, yang membuat kulit menjadi lebih kencang, memungkinkan kerutan dan garis-garis halus bisa dihilangkan.
  • Tidak hanya memelihara dan menyehatkan kulit, serum ini juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari berbagai macam penyakit berbahaya, mulai dari: sinar ultraviolet, radikal bebas penyebab peradangan dan kerusakan pada kulit, hingga membantu kulit memperbaiki jaringan sel-sel yang rusak
  • Serum ini juga bisa di manfaatkan untuk memberikan nutrisi pada kulit karena banyak mengandung vitamin


Harga serum Glumory Collagen Booster


Harga Glumory Collagen Booster Serum cukup ramah kantong. Jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa diberikan, harga yang ditawarkan untuk produk ini tergolong murah. Karena serum collagen dikenal sebagai produk kecantikan premium.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui informasi dan pemesanan untuk produk ini, Anda bisa mengunjungi dan like Fanpage agen serum kolagen Glumory Di sini atau, Anda juga bisa mengikuti Instagram mereka Di sini.

Jika ingin mendapatkan penawaran spesial dan berbagai informasi penting seputar perawatan wajah dan cara cara mengencangkan kulit, jangan lupa untuk berkunjung ke akun sosial media mereka tersebut.

Jika Anda tertarik untuk membeli atau memesan, Anda bisa mencatat nomor whatsApp dan PIN BBM serta akun Line agen serum kolagen Indonesia berikut ini.
  • WhatsApp: 081224517517
  • BBM: 5B6F81B9
  • Line: Hafara.id
Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: