Tuesday 30 April 2024

Caraku Mencoba Tampil Muda dengan Age Revival Theraskin

Sajak remaja saya terbiasa tampil tanpa make up. Terbiasa tampil bare face ini bukan karena saya percaya diri dengan kulit wajah saya. Tapi lebih tepatnya karena saya lebih suka tampil dengan wajah polos.

Namun masalahnya, kebiasaan tampil tanpa make-up ini juga membuat saya jadi agak kurang peduli pada kulit wajah, yang ujung-ujungnya bikin saya jarang melakukan perawatan.

Bahkan ketika saya sudah menikah pun, saya masih tetap jarang melakukan perawatan wajah pakai berbagai macam skin care seperti kebanyakan wanita pada umumnya.

Keputusan saya yang kurang bijak ini ternyata belakangan mendatangkan sesal. Pasalnya, wajah saya tampak lebih cepat menua jika dibandingkan dengan wanita-wanita seusia saya.

Saya menyadari kondisi kulit wajah saya yang menua ketika reuni dengan teman-teman sekolah beberapa tahun yang lalu.

Sejak itulah, saya mencoba mencari tahu bagaimana caranya melakukan perawatan kulit untuk membuat kulit saya agar terlihat kembali muda.

Pengalaman Saya Mencoba Berbagai Skin Care

Karena ingin kulit wajah kembali muda tanpa ditunda, saya pun mencoba berbagai macam skin care, khususnya yang viral di media sosial.

Tapi ternyata, tidak semua skin care yang saya coba cocok di kulit saya. Beberapa diantaranya justru membuat kulit saya jadi makin kusam dan makin bermasalah.

Berbagai pengalaman tersebut mengajarkan saya untuk sedikit lebih berhati-hati dalam memilih skin care.

Karena, meskipun keinginan untuk #KembaliMudaTanpaDitunda ini begitu menggebu-gebu, namun saya tidak ingin berakhir dalam penyesalan.

Memilih Skincare yang Dikembangkan Bersama Dokter Kulit

Pengalaman saya mencoba beberapa skin care yang tidak selalu berakhir positif tersebut membuat saya lebih selektif dalam memilih produk-produk untuk merawat kulit, khususnya untuk kulit wajah.

Setelah sekian lama mencari, saya menemukan salah satu brand skin care yang dikembangkan bersama dokter kulit. Ya, brand skin care yang saya maksud ini adalah Theraskin.

Saya yakin, banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan merk skin care lokal yang satu ini, kan?

Tapi saya orangnya nggak gampang percayaan.

Saya tidak begitu saja langsung percaya dengan klaim yang mengatakan kalau ‘skin care Theraskin dikembangkan bersama dokter kulit.’

Pasalnya, di era modern ini banyak sekali produk-produk yang dipromosikan dengan tagline menarik tapi kualitasnya tidak sehebat apa yang digaungkan.

Setelah mencoba sendiri bagaimana kualitas produk skin care Theraskin, saya langsung bisa merasakan perbedaannya dengan beberapa skin care yang pernah saya coba.

Hal yang membuat saya semakin yakin dengan kualitasnya, selain karena skin care dikembangkan bersama dengan dokter kulit, juga karena Theraskin ini telah mengantongi sertifikasi BPOM dan sertifikasi halal MUI.

Kualitasnya yang meyakinkan, plus label BPOM dan HALAL membuat saya semakin yakin bahwa produk-produk mereka aman untuk saya gunakan.

Age Revival Theraskin

Rangkaian Skincare Age Revival Theraskin

Karena ingin mengembalikan kulit wajah saya agar bisa kembali muda tanpa dengan cepat, saya berniat untuk fokus menggunakan produk #AgeRevivalTheraskin.

Buat kalian yang belum familiar, Theraskin punya rangkaian produk Age Revival yang diformulasikan secara khusus dan dikembangkan bersama dokter kulit untuk membantu meremajakan kulit wajah kita dalam waktu singkat.

Age Revival Theraskin Series ini sendiri terdiri atas 5 produk, yaitu:

  1. Gentle Cleanser
  2. Intense Retinol Serum
  3. Toner Essence
  4. Moisturizer Lock Night Cream
  5. Protection Day Cream

Mari kita bahas sedikit mengenai produk-produk ini untuk mengenalnya lebih jauh, baik manfaat dan performanya.

1. Theraskin Gentle Cleanser

Kandungan/ingredient Theraskin Gentle Cleanser

Theraskin Gentle Cleanser adalah sabun wajah. Formulanya unik karena mengandung Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin.

Kandungan tersebut berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak, dan sel kulit mati dengan lembut.

Uniknya lagi, Theraskin Gentle Cleanser ini tidak menghilangkan kelembaban alami kulit. Sehingga, kesehatan kulit kita bisa terjaga meski dibersihkan dengan menggunakan sabun cuci wajah ini.

2. Theraskin Intense Retinol Serum

Manfaat Theraskin Intense Retinol Serum

Theraskin Intense Retinol Serum atau Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum adalah serum wajah anti-aging yang diperkaya dengan kombinasi bahan-bahan berupa:

  • Tetrapeptide
  • Retinol, dan
  • 4D Hyaluronic Acid

Serum ini adalah serum multifungsi yang berguna untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

Tetrapeptide dan Retinol bersinergi untuk mengurangi kerutan, sekaligus mengencangkan kulit kendur dengan meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Sementara kandungan 4D Hyaluronic Acid hadir untuk melembabkan kulit secara intensif, dan memastikan kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Theraskin Intense Retinol Serum juga berfungsi untuk mencerahkan warna kulit dan meratakan tone wajah berkat kandungan retinol-nya.

Kalau rutin pakai, Theraskin Intense Retinol Serum ini bakal membantu meremajakan kulit secara menyeluruh dalam waktu singkat. Dan, hasilnya akan bikin tekstur kulit kita jadi lebih halus, lembut, dan awet muda.

3. Theraskin Toner Essence

Manfaat Skincare Theraskin Toner Essence

Singkatnya ini adalah produk anti-aging berbentuk toner yang mengandung essence.

Produk ini diperkaya dengan beberapa bahan aktif seperti:

  • Tetrapeptide. Sejenis peptida yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Gunanya adalah untuk membantu mengencangkan dan menghaluskan kulit.
  • Niacinamide. Bentuk vitamin B3 ini ampuh untuk mencerahkan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengurangi kerutan halus.
  • 4D Hyaluronic Acid. Asam hialuronat ini sangat efektif untuk melembabkan kulit dan membantu kulit mempertahankan kelembaban.

Brevity… Theraskin Age Revival Toner Essence adalah produk perawatan kulit multifungsi karena bisa,

  • Membantu menyegarkan kulit setelah dibersihkan
  • Melembabkan dan mengunci kelembaban di kulit
  • Mencerahkan warna kulit dan meratakan tona
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Membantu kulit agar tetap kenyal dan awet muda

4. Theraskin Moisturizer Lock Night Cream

Kembali Muda Tanpa Ditunda pakai Theraskin Moisturizer Lock Night Cream

Theraskin Age Revival Moisture Lock Cream adalah krim malam yang mengkombinasikan antara bahan tetrapeptide, retinol, dan niacinamide dalam satu formula.

Dengan hero ingredients tersebut, cream ini lebih dari sekedar cream pelembab biasa.

Jadi, selain bisa melembabkan secara intensif, cream malam ini juga bekerja untuk mencegah penuaan dini yang ditandai dengan kerutan dan garis-garis halus.

Disamping itu, bahan-bahan aktif pada Theraskin Moisturizer Lock Night Cream juga bisa membantu menghaluskan tekstur kulit, meningkatkan kekenyalan kulit, sekaligus mencegah masalah kulit kering.

5. Theraskin Protection Day Cream

Skincare awet muda pakai Theraskin Protection Day Cream

Theraskin Age Revival Protection Day Cream adalah krim siang yang dilengkapi dengan sunscreen SPF 35 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Dan, diperkaya Tetrapeptide serta Collagen yang berguna untuk membantu mengurangi kerutan serta garis halus, menjaga kelembaban kulit, dan menjaga kehalusan kulit.

Penutup

Sejak tahu kulit wajah saya ternyata kelihatan lebih tua dibandingkan dengan usia saya yang sebenarnya, saya getol mencari cara untuk meremajakan kulit wajah.

Salah satunya adalah dengan mencoba produk Theraskin yang digadang-gadang merupakan produk yang dikembangkan dengan dokter kulit (dermatologist), dan juga bersertifikasi BPOM serta Halal.

Ya, Theraskin BPOM, Aman, dan Halal nih bos! Karena itulah saya pribadi sangat suka serta merasa aman dan nyaman selama menggunakan produk mereka untuk kembali muda tanpa ditunda.

#TheraskinBPOMamandanhalal, #JadiMudaBersamaTheraskin, #AgeRevivalTheraskin, #2KuncianHandaldalam1Rangkaian

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: