Thursday 29 September 2022

Ragam Varian dan Manfaat Lipstik Somethinc yang Siap Ceriakan Harimu

Perona bibir merupakan salah satu hal terpenting dalam ber-make up, dan Lipstik Somethinc merupakan salah satu produk perona bibir terbaik. Somethinc merupakan brand lokal yang memiliki kualitas bahan serta kombinasi warna yang membuat penampilan kamu semakin cantik. Berikut kandungan serta produk Lipstik Somethinc yang cocok untuk menambah percaya diri. 

1.Kandungan Serta Manfaat Lipstik Somethinc

Lipstik dengan kandungan shea butter, olive oil dan jojoba oil menjadikan bibir lebih lembut dan mencegah bibir kusam. Menampilkan warna intens pada bibir Sera menutupi garis halus pada bibir.

Dilengkapi proteksi terhadap polusi dan infra red yang mencegah penuaan dini. Kesan lebih ringan, anti lengket dan anti white cast memberi kenyamanan, sehingga nyaman digunakan setiap hari.

2.Mon Cherie COTTON LIPS

Kini lipstik dari Somethinc dalam bentuk lasting tint, hadir dua tipe yaitu Whale dan Cherie. Untuk kamu yang suka dengan make up ala Korea Mon Cherie COTTON LIPS ini sangat direkomendasikan.

Lipstik yang dapat menghasilkan tampilan ombre dan natural pada bibir. Warna yang cenderung dusty red soft ini dapat menambah kesan natural dan flawless .

3.Ombrella Lip Totem Tint

Pencinta Hello Kitty mungkin akan suka dengan edisi dari Lipstik Somethinc satu ini. Ombrella Lip Totem Tint hadir dengan edisi Hello Kitty, memberikan kesan seperti bibir para idol K-Pop.

Dengan sekali oles bibir soft dan natural akan kamu dapatkan, lipstik ini cocok digunakan sepanjang hari. Formulasi yang tahan lama ini membuat lembab pada bibir, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan bibir pecah-pecah.

Liptint dengan rasa ringan saat digunakan ini mengandung Squalane, Niacinamide dan Vitamin C.

4.Fabric Lasting Tint

Somethinc kini mengahdirkan lip tint yang dapat menutup warna gelap pada bibir. Menjadikan warna bibir lebih soft kemerahan karena memberi nuansa dan pigmentasi intens.

Diformulasikan khusus untuk bibir kering sehingga kamu bebas menggunakan setiap saat. Lipstik ini cocok untuk kamu yang memiliki bibir agak gelap sehingga kurang percaya diri.

5.Somethinc x Sabrina – Water Gloss

Lipstik Somethinc hadir dengan sentuhan baru yakni 3D Holographic, dibuat khusus Anda yang suka melapisi bibir. Agar tampilan bibir lebih memukau dan sexy gunakan dengan konsistensi ringan dan bercahaya dan terhidrasi.

Visa juga mengaplikasikan water gloss pada ujung hidung ataupun tulang pipi. Agar terlihat lebih qet shimmery glam karena itu akan berfungsi sebagai highlighter, lipstik tipe ini cocok untuk semua jenis kulit bibir.

6.Somethinc x Sabrina – Fabric Lasting Tint

Lipstik yang memiliki kualitas Blur Powdery Finish, memberikan warna yang natural dan merata. Tidak hanya mempercantik bibir kamu, lipstik ini juga menyehatkan dan melembabkan. Menyamarkan garis halus pada bibir , lipstik satu ini memberikan rasa ringan saat digunakan.

7.Ombrella Lip Totem Tint

Ombrella Lip Totem Tint kini hadir dalam 20 shade yang sudah teruji secara dermatology. Selain cantik dengan warna-warna menarik, lipstik ini juga memberikan sentuhan kelembaban.

Pilih warna yang disesuaikan dengan warna bibir kamu, dapatkan bibir sehat setiap hari. Dengan sekali sapuan saja warna bibir akan lebih cantik dan merata.

Jika kamu ingin menemukan Lipstik Somethinc dapat melalui laman resmi somethinc.com. Kamu bisa mencari segala informasi mengenai listrik terbaru dan cocok untuk berbagai kulit bibir.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: