Thursday 30 June 2022

Inilah 5 Keunggulan Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Melembapkan kulit harus menggunakan produk skincare yang terpercaya dan ampuh menghidrasi kulit, seperti produk moisturizer asal Kanada yaitu Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel. Belakangan ini juga banyak orang yang menggunakan produk ini, karena dinilai ampuh untuk melembapkan.

Tidak hanya keunggulan pada merawat kulit wajah, tetapi produk skintific ini juga memiliki packaging hingga harga yang terjangkau, tentunya menjadi nilai plus dan keunggulan bagi pengguna skincare. Jika Anda ingin mengetahui apa saja keunggulan produk skintific moisturizer ini, simak lebih lanjut!

  • Kandungan yang Bisa Merawat Kulit Wajah secara Maksimal

Terdapat beberapa kandungan unggulan dalam produk skintific moisturizer ini, seperti Ceramide, Centella Asiatica, dan Hyaluronic Acid. Ketiga kandungan aktif ini dapat membantu Anda dalam menangani masalah pada kulit wajah Anda.

Misalnya, jika Anda bermasalah dengan skin barrier yang rusak hingga menimbulkan jerawat hingga memiliki kulit bertekstur, Anda bisa gunakan produk ini, lho! Selain itu, terdapat gabungan 5 jenis ceramide yang bisa melembabkan dan moisturizer ini memiliki kandungan collagen.

  • Tekstur dan Aroma yang Membuat Tidak Mengganggu

Biasanya banyak produk skincare yang memiliki tekstur tidak nyaman di kulit, serta aromanya terlalu menyengat sehingga tidak nyaman saat tercium dengan hidung. Tetapi, produk skintific moisturizer ini memiliki tekstur gel watery yang teksturnya terasa sangat ringan.

Selain itu, tekstur seperti ini juga bisa menyerap ke dalam kulit dengan cepat, jadi Anda tidak perlu menunggu berlama-lama saat aplikasikan moisturizer ini ke wajah Anda. Aroma dari moisturizer pun tidak mencolok ketika Anda menghirupnya, jadi akan sangat aman digunakan.

  • Punya Manfaat Lain Selain Melembabkan

Meskipun produk ini unggul dalam melembabkan kulit, tetapi ada manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari produk skintific ini. Produk Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel dapat mencerahkan kulit agar tidak terlihat kusam.

Produk yang memiliki berbagai kandungan utama seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya mampu membantu Anda untuk menutrisi kulit wajah. Dengan begitu, wajah Anda akan terawat secara maksimal.

  • Kemasan Produk yang Kokoh

Jika Anda mementingan packaging sebuah produk, maka Anda tidak perlu khawatir saat membeli produk moisturizer skintific yang satu ini. Sebab, produk ini memiliki kemasan jar yang sangat kokoh dan tidak mudah retak, serta memiliki bahan doff.

Dipadu dengan warna biru muda dan warna putih pada beberapa bagian, kemasan produk bisa Anda buka dengan putar bagian tutupnya, sehingga terjaga kebersihannya. Anda juga akan mendapatkan spatula kecil yang bisa digunakan untuk mengambil gel cream agar lebih higienis.

  • Harga Produk yang Terjangkau

Dengan berbagai keunggulan dalam produk moisturizer dari brand skintific, Anda juga bisa membeli produk ini dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp.160.000 yang bisa Anda temukan di e-commerce online.

Terdapat website beautyhaul.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang menjual produk brand skintific mulai dari moisturizer, toner, hingga serum. Beautyhaul juga sudah melakukan banyak kerja sama dengan brand ternama di Indonesia hingga luar negeri.

Itulah ulasan mengenai keunggulan produk Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel yang bisa melembapkan dan merawat kulit wajah secara maksimal sehingga terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Apakah Anda tertarik untuk membeli produk skintific moisturizer BeautyHaul Indonesia?

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: