Friday 22 April 2022

Pengen Kulineran di Padang? 3 Rekomendasi Tempat Makan ini Wajib Dicoba

Bicara tentang wisata kuliner, Indonesia memang dikenal punya beragam kuliner menarik yang harus dicoba termasuk salah satunya kuliner yang ada di Padang. Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat makan di Padang yang bisa dikunjungi saat liburan dengan pesan tiket bus Pekanbaru Padang.

Rekomendasi Tempat Makan di Padang

Setelah menempuh perjalanan panjang dengan pesan tiket bus Pekanbaru Padang pastinya Anda butuh asupan makanan untuk mengembalikan tenaga. Nah, Anda bisa mencoba kudapan di Padang di restoran yang ada di bawah ini. 

1.Ayam Penyet Ria Padang

Tempat makan di Padang satu ini menyediakan menu ayam penyet dengan daging yang empuk dan bumbu khas. Tidak hanya ayam penyet, menu favorit lain yang ada di sini seperti terong krispi, gurame saus telur asin, iga penyet bakar, dan dori saus mangga.
Lokasi tempat makan ini ada di Jalan Raden Salaeh No. 47, Kecamatan Padang Barat, Padang, Sumatra Barat. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 10.30 sampai 22.00 WIB. Untuk kisaran harganya, ayam penyet di rumah makan ini dibanderol Rp23 ribuan.

2.Restoran Simpang Raya

Tempat makan rekomendasi kedua ini lokasinya ada di Jalan Bundo Kanduang, Kecamatan Padang, Padang, Sumatra Barat. Jam bukanya mulai pukul 06.00 sampai 23.30, jadi kalau pagi-pagi Anda sudah merasa lapar langsung saja ke restoran ini. Untuk harga menu di restoran ini dibanderol mulai dari kisaran Rp10 ribuan.

(sumber: https://simpangraya.co.id/)

Menu khas yang ada di restoran ini adalah rendangnya yang empuk sehingga membuat tempat makan ini jadi favorit untuk makan bersama teman atau keluarga. Tidak hanya rendang, menu andalan lain yang ada di tempat makan ini adalah ayam pop yang disajikan dengan saun singkong dan sambal khas serta ikan asam padeh.

3.Rumah Makan Fuja

Kalau Anda lebih suka menu makanan seafood dan kebetulan sedang ada di Padang, langsung saja ke Rumah Makan Fuja. Lokasi rumah makan ini berada di pesisir pantai sehingga jika Anda sudah capek bermain di pantai bisa langsung ke sini. Nah, kisaran harga yang dibanderol untuk menu makanannya mulai dari Rp75 ribuan.

Selain seafood, menu makanan lain yang jadi andalan rumah makan ini adalah ikan bakar dengan cita rasa tradisional Minangkabau. Lokasi tepatnya rumah makan ini ada di Jalan Samudera No. 24, Kecamatan Padang Barat, Padang, Sumatra Barat. Jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk ke Padang, jangan lupa pesan tiket bus Pekanbaru Padang di Pegipegi. Cara pesannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Pegipegi dan ikuti langkah-langkah yang tersedia. Pegipegi menyediakan tiket bus, travel, kereta api, pesawat, dan bahkan juga bisa booking hotel yang bisa dipesan menggunakan aplikasi. Tidak hanya itu, pesan tiket di Pegipegi juga ada banyak diskonnya mulai dari 25%, 50% hingga 70%. Jadi, buruan pesan tiket sekarang agar liburan Anda lebih mudah dan hemat.

Referensi:
https://www.google.com/amp/s/www.idntimes.com/food/dining-guide/amp/galang-sagandhi/tempat-makan-enak-di-padang-c1c2
https://m.traveloka.com/id-id/restaurants/indonesia/detail/Rumah-Makan-Fuja-43956

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: