Tuesday 29 June 2021

Beli Mobil Bekas Pilihan Expert yang Dijamin Bagus

Banyak yang bilang kalau milih mobil bekas (mobkas) itu “gampang-gampang susah.” Tapi saya nggak sepenuhnya setuju dengan pendapat tersebut. Pasalnya, sebagai orang yang awam tentang mobil, saya sudah pasti akan kesulitan dalam memilih mobkas yang bagus dan berkualitas.

Dan, mata saya yang awam pastinya hanya akan melihat tampilan mobil saja tanpa mempertimbangkan keasliannya, kualitasnya, dan lain sebagainya. Itupun hanya sebatas apa yang bisa saya lihat.

Jika disuruh memilih mobil dengan mesin yang bagus. Saya sudah pasti angkat tangan. Karena saya sama sekali tidak tahu bagaimana ciri-ciri suara mesin mobil yang masih bagus, tidak tahu bagaimana membedakan mobil yang pernah kebanjiran dan yang tidak pernah, saya bahkan tidak tahu bagaimana ciri-ciri mobil yang pernah tabrakan.

Dengan berbagai kelemahan tersebut, jika saya disuruh memilih sebuah mobil bekas dan harus dapat yang bagus, saya sudah pasti tidak sanggup untuk melakukannya.

Tapi untungnya, berkat kehadiran teknologi. Kini kita bisa dengan mudah mencari mobkas impian yang benar-benar berkualitas dan dijamin...

Dijamin tidak pernah kebanjiran, dijamin surat-surat atau dokumen nya asli, dijamin kelengkapannya, dijamin kaki-kakinya atau suspensinya dalam kondisi terbaik, jamin bukan mobil mutasi dari luar daerah, dijamin eksterior dan interiornya masih original, dijamin odometer-nya asli, dijamin nomor mesin maupun nomor rangkanya sesuai dengan dokumen, dan dijamin rutin diservis.

Bagaimana Cara Beli Mobil Bekas yang Dijamin Bagus Tersebut?

Seperti yang saya bilang di atas. Sekarang beli mobil second yang dijamin kualitasnya dan dijamin keasliannya itu gampang banget.

Dengan adanya teknologi, kita bahkan tidak perlu keluar rumah untuk beli mobil bekas yang bagus. Jadi, kita nggak perlu repot-repot mengeluarkan tenaga dan waktu untuk melihat kondisi mobil, melakukan inspeksi, test drive, dan lain sebagainya hanya untuk menentukan kualitas mobil tersebut.

Ya! Kita bahkan bisa langsung beli mobkas yang dijamin bagus dari rumah. Bagaimana caranya?

Cara adalah dengan membeli mobil “Pilihan Expert.” Yaitu, mobil-mobil second yang sudah dipilih dan diinspeksi oleh ahlinya. Tidak sembarangan, mobil-mobil tersebut benar-benar diteliti luar dalam. Mulai dari kelengkapan surat-suratnya, kondisi mesinnya, keaslian eksterior dan interiornya, kelengkapannya, bukti-bukti service, keaslian odometer, hingga riwayat mobil itu sendiri.

Kalau kamu tertarik untuk beli mobil second yang dijamin kualitasnya dan dijamin bagus serta sudah diinspeksi oleh ‘ahli mobil bekas’ seperti yang saya maksud di atas, kamu bisa langsung membuka laman www.seva.id. Di sana, kamu akan menjumpai berbagai merk dan tipe mobkas pilihan para expert.

Kalau kamu membuka halaman website tersebut, kamu akan langsung disambut berbagai pilihan mobil pilihan, yang meskipun jumlahnya terbatas, namun kualitasnya dijamin.

Mobil-mobil yang diberi label “Pilihan Expert” tersebut adalah mobil-mobil second yang langka. Pasalnya, jarang sekali ada mobil second yang bisa lolos inspeksi dari tim seva.id.

Sebagai catatan, Seva.id adalah situs resmi jual-beli mobil bekas yang secara resmi dihadirkan oleh Astra Indonesia. Jadi, tempat membeli mobkas ini benar-benar terpercaya dan diisi oleh orang-orang yang benar-benar berpengalaman di bidangnya.

Jadi, kalau kamu tertarik untuk beli mobil bekas yang dijamin bagus, berkualitas, surat-suratnya lengkap, tidak pernah kena banjir, nggak pernah tabrakan, rutin diservis oleh pemiliknya sebelumnya, bukan mobil mutasi, dan asli luar dalam, kamu bisa langsung membuka halaman website yang linknya telah saya cantumkan di atas.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: