Wednesday 21 November 2018

3 Kondisi Buruk Genset Sewaan yang Harus Dihindari

Kamu yang memerlukan genset bisa menyewa di jasa sewa genset Surabaya. Ketika menyewa genset yang lebih dari satu hari, kamu perlu memastikan kondisi genset harus dalam keadaan yang baik. Tiga kondisi buruk yang harus dihindari selama menggunakan genset sewaan.



1.Gangguan Penggerak pada Mesin


Hindari kondisi buruk dengan adanya gangguan penggerak awal pada genset diesel. Pastikan ada pengaman agar tekanan dari genset tidak berbalik. Pastikan kamu telah mengecek genset yang disewa memiliki pengaman untuk mengantisipasi gangguan monitoring. Kamu bisa mengetahui informasi genset di http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/.


2.Gangguan Kelebihan Arus


Hindari kondisi buruk pada genset yang disewa di jasa sewa genset Surabaya yaitu gangguan kelebihan arus. Kondisi kelebihan arus ini bisa terjadi karena estimasi atau perhitungan kapasitas yang dibutuhkan tidak sesuai atau tidak tepat.

Artinya kapasitas genset yang kamu sewa ukurannya tidak memadai dengan kebutuhan listrik yang digunakan. Pada genset yang kamu beli jika kondisi ini terjadi bisa diatasi dengan menggunakan pemasangan pengaman terhadap arus. Tujuannya agar tidak terjadi kerusakan yang parah.

Hanya saja ketika kamu menggunakan genset sewa dan mengalami kondisi buruk ini, harap untuk segera melakukan penggantian genset. Kamu bisa mengatur kembali perjanjian penyewaan genset. Jika tidak dilakukan dengan cepat, maka genset akan berisiko buruk dengan terjadinya kerusakan yang fatal sehingga membuat kamu harus ganti rugi.

3.Mesin yang Cepat Panas


Mesin genset yang masih normal atau masih dalam keadaan bagus tidak akan mudah panas karena penyaluran daya listriknya masih bagus. Tidak ada penyumbatan atau pun bagian yang rusak. Jadi, ketika kamu menyewa genset dan kondisinya selalu cepat panas segera laporkan kembali ke pihak penyedia jasa genset.

Meskipun hanya sebagai penyewa, kamu juga perlu paham dan memahami kondisi-kondisi buruk yang dapat terjadi pada genset. Lakukanlah penyewaan genset di jasa yang terpercaya agar tidak mengalami kekecewaan. Jika kamu membutuhkan servis genset, bisa memilih jasa dari sewatama.com yang sudah berpengalaman.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: