Wednesday 14 February 2024

Day to Day Series by Implora, Bikin Glow Up Tanpa Ribet

Jujur, awalnya saya adalah cewek yang paling nggak suka ribet. Apalagi harus bawa perlengkapan dandan kemana-mana, hal ini jarang banget saya lakukan.

Namun, seiring bertambahnya pengalaman dan pengetahuan saya tentang kecantikan, saya pikir merawat diri agar terlihat cantik dan terawat adalah hal yang penting. Apalagi sekarang saya punya suami yang bakalan terus memperhatikan penampilan istrinya.

Jadi.. bisa glow up ini saya niatkan bukan hanya untuk menyenangkan diri sendiri, tapi juga untuk membahagiakan suami, cieee..

Awal Kenal Sama Implora

Ada banyak alasan sih sebenarnya kenapa saya nggak begitu memperhatikan bagaimana bentuk wajah saya, salah satunya adalah ketika saya berpikir bahwa semua skincare dan alat kecantikan itu jika mau yang bagus ya mahal harganya.

Namun ternyata, hal ini dipatahkan oleh implora! Sejak pertama kenal dan mencoba beberapa skincare dari Implora, pikiran saya tentang skincare bagus itu pasti mahal langsung sirna.

Gimana nggak, mulai dari moisturizer, face serum, body serum, semuanya cocok saya gunakan, dan itu semua bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Makanya, sekarang saya juga nyobain produk terbarunya Implora, Day to Day series!

Kenalan Sama Implora Day To Day Series Yuk…

Jatuh Cinta! Yap… sejak pertama datang saya langsung jatuh cinta sama look-nya, Ya ampunnn.. Ini sih cute banget, packaging dengan warna ungu muda bikin jiwa kewanitaan saya pengen muji terus. Apalagi setelah dibuka kombinasi warna cream dan ungu makin bikin cantik tampilan Implora day to day series ini.

Implora Day To Day Series - Lite Matte Lip Cream

Punya 6 shades warna yang cantik cantik banget yaitu Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition dan Attitude. Dan kali ini saya nyobain warna Cherish.

Dengan memiliki kandungan utama Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, omega 3, 6 & 9 bikin Lite Matte Lip Cream Implora ini recommended banget buat dimiliki.

Yang perlu kita tahu manfaat jojoba oil yang terkandung dalam Lip Cream Implora ini adalah untuk membantu bibir tetap lembut dan halus.

Buat saya yang masih pemula menggunakan kosmetik, Lite Matte Lip Cream ini gampang banget di aplikasikan dan ternyata ringan bangetttt. Sudah kucoba beberapa jam, lip matte ini tahan lama lho.. Nah bagi kalian yang nggak suka terlalu mencolok, kalian cukup mengaplikasikan sedikit lip cream ini dibibir, tapi jika kalian ingin terlihat cetar, kalian bisa mengaplikasikan lebih banyak di bibir karena Lite Matte Lip Cream day to day series ini pigmented banget.

Extraordinary Key-Chain Lip Bullet 

Oh no.. jangan ditanya gimana respon saya pas pertama kali ketemu sama si mungil ini. Serius, saya sangat senang dan terkesima hahaha. Emang boleh lipstik seimut ini? 

Dari luar sih packagingnya biasa aja, pas dibuka ternyata kayak anak kanguru yang sembunyi gitu. Dan pas dikeluarin, ya ampunn.. Imut bangett.

Nah untuk shadesnya, ada 5 warna nih:

  1. Intention
  2. Habitual
  3. Extraordinary
  4. Attention 
  5. At night

Kelebihan dari Key-Chain Lip Bullet ini adalah, terbuat dari bahan-bahan yang menutrisi dan menghidrasi bibir, powerful pigmentation, menyamarkan garis bibir dan hasil akhirnya tu creamy-matte gitu. Oh ya.. Kalian juga bisa gunain KeyChain lip bullet ini sebagai blush on atau eye shadow lho.. 

Day To Day Series: Brow Pop

Jujur, selama saya kenal sama pensil alis, cuma pensil alis ini yang paling gampang digunakan, dan shade (warna) medium brown yang saya cobain nyambung banget sama alis saya.

Saya yakin, warna-warnanya yang lain juga pasti bakal match banget sama kulit kita (wanita Indonesia) soalnya, warna-warna Brow Pop ini dipilih dengan hati-hati sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

Selain warna medium brown Seperti yang saya pakai ini, Day To Day Series Brow Pop masih ada beberapa alternatif warna lainnya yang bisa kalian cobain seperti, taupe, ash brown, dark ash, dan dark brown.

Setelah nyobain sendiri pensil alis dari implora ini, saya ngerasa kalo pensil alis ini punya banyak potensi. Dari yang saya rasain, saya berani bilang kalau pensil alis ini menawarkan pengalaman baru buat saya. Seperti misalnya,

  • Ujungnya itu tipis banget. Jadi kalau kita mau membentuk alis itu… jadi gampang
  • Ukuran ujung pensil alis ini cuma 1,5 mm. Dengan nib (ujungnya) yang tipis ini kita bisa lebih mudah membuat helai-helai bulu alis alis terlihat lebih natural
  • Tapi walaupun ujungnya kecil, ternyata pensil alis ini nggak gampang patah
  • Pensil alis ini juga sudah pakai Double Wax Technology yang bikin alis buatan kita jadi lebih tahan lama

Day To Day Series: Two Way Cake

Saya suka banget pakai bedak yang tipenya bedak padat (two way cake) karena cara pakainya yang lebih praktis. Tapi balik lagi sih, setiap tipe bedak pasti punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri.

Ngomongin soal kelebihan bedak Two Way Cake Implora, saya ngerasa kalau bedak ini tuh,

  • Hasilnya bagus dan halus banget di kulit aku yang agak berminyak. Pori lumayan ketutup. Garis-garis halus atau tanda-tanda penuaan juga bisa tersamarkan dengan baik
  • Ringan
  • Coverage: medium to high. Dengan tingkat coverage ini, kita lebih mudah buat nutup bekas jerawat atau bintik-bintik hitam
  • Bikin wajah terlihat lebih bersinar
  • Nggak ngilap
  • Dilengkapi dengan oil control yang menurut saya membantu sekali kalau kita punya wajah kombinasi
  • Dilengkapi dengan pelembab

Kesan saya sesudah nyobain Implora Two Way Cake ini positif banget. Apalagi bedak ini juga diformulasikan untuk kulit kombinasi selain kulit kering dan normal.

Hal lainnya yang bikin aku seneng banget adalah, adanya pilihan refill pack selain regular pack. Jadi kalo isinya sudah habis, kita tinggal beli isi ulangnya yang tersedia dalam berbagai shade seperti varian reguler. Mulai dari, shade porcelain, butter, cashew, honey, toffee, dan nutmeg.

Bisa dibilang, Two Way Cake Implora ini tuh paket lengkap lah! soalnya, selain berbagai poin yang sudah saya sebutkan tadi, bedak padat ini masih punya satu kelebihan yang menurut saya wajib banget buat disebutin yaitu, hero ingredient-nya yang berupa vitamin E yang bisa melembabkan dan menghaluskan kulit.

Penutup

Rangkaian produk kosmetik Implora yang disebut “Day to Day Series” yang terdiri atas bedak padat (Two Way Cake), pensil alis (Brow Pop), lipstik (Keychain Lip Bullet), dan lip cream (Lite Matte Lip Cream) ini menurut aku selain travel friendly, juga bagus banget.

Saya benar-benar terkesan sama pilihan warnanya yang lengkap, dan pilihan warnanya yang cocok banget sama kulit saya.

Kalo kalian masih bingung mau pilihan warna apa yang cocok sama kulit kalian, buka aja website Implora. Di sana kalian banyak dapat info lengkap tentang shade yang cocok sama tone kulit kalian.

Trus, semua produk Implora Day To Day Series ini semuanya sudah tersedia di olshop Shopee. Link yang aku cantumkan ini adalah official shop ya guys… jadi kajian nggak perlu khawatir kalau mau belanja.

Buat kalian yang punya pertanyaan atau pengen bagi-bagi pengalaman seputar produk Implora atau pengalaman pakai kosmetik Implora, langsung kunjungi website Implora atau tulis aja langsung di kolom komentar ya.

Oh ya.. kamu juga bisa langsung kunjungi Shopee Official shopnya Implora buat milih langsung dan check out  produknya..

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: