Monday 21 August 2023

Deep Review: Implora Milky Lotion Serum Varian Blueberry & Melon

Implora Milky Lotion Serum yang hadir dalam 8 varian aroma adalah implementasi paling tepat untuk kata-kata “cantik itu gak harus mahal.”

Ya, di tengah-tengah gempuran berbagai produk kecantikan yang seolah berlomba-lomba ngasih price tag tinggi, Implora di sisi lain justru tampaknya berusaha untuk menghadirkan produk yang ramah kantong.

Seperti halnya Implora Milky Lotion Serum, saya juga punya komentar yang mirip-mirip sama produk Implora lainnya yaitu Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel yang pernah saya review beberapa waktu silam di blog ini.

Waktu itu, saya bilang kalau produk tersebut sangat terjangkau karena menyediakan isi ulang yang harganya cuma setengah dari harga BNIB (Brand New In Box)

Tapi bagaimana dengan kualitasnya? Apakah produk lotion serum yang ditawarkan oleh Implora ini cukup bagus?

Deep Review: Implora Milky Lotion Serum

Seperti yang sudah diungkapkan di atas, Implora Milky Lotion Serum sebenarnya hadir dalam 8 varian (aroma) yaitu,

  1. Almond
  2. Banana
  3. Blueberry
  4. Cherry
  5. Coconut
  6. Grape
  7. Melon, dan
  8. Strawberry

Tapi di sini, saya akan membahas dua varian yang menjadi favorit saya aja yaitu, varian Blueberry dan Melon.

Karena ini adalah produk body care, maka yang akan saya bahas lebih banyak adalah kandungan dan manfaatnya. Sebelum untuk aroma, tekstur, maupun harga dan kemasannya akan saya bahas sambil lalu aja.

Karena menurut saya, kandungan dan manfaat sebuah produk adalah key-core yang paling penting untuk dibahas.

Kesan pertama saya ketika nyobain produk ini untuk pertama kali cukup positif. Meskipun harga Implora Milky Lotion Serum ini bisa dibilang murah banget. Karena nggak jauh dari angka 10 ribuan untuk kemasan 50 gr.

Jujur, paket Implora Milky Lotion Serum ini adalah yang paling saya tunggu-tunggu dari sekian banyak paket pesanan belanja online saya.

Harganya yang murah adalah alasan mengapa saya nggak sabaran pengen nyobain gimana tekstur, aroma, dan performanya di kulit.

Jadi, pas produk ini sampai, tanpa menunggu, langsung saya unboxing!

Pas produknya sudah kelihatan! Kebahagiaan saya langsung membuncah. Secara… kemasan produk ini lucu banget. Desain kemasannya imut dan sangat girly.

Beda banget sama kemasan versi lama yang kelihatan kaku dan kurang girly.

Tanpa babibubebo, saya langsung buka dan nyobain yang varian Blueberry. Mmm… Aromanya sweet banget! Kayak aroma permen karet gitu.

Karena produk ini udah #ApprovedByMe, spontan saya memanggil suami.

“Abaaa…ng! Sini deh bentar.” Teriak saya dari kamar. Pasalnya, saya tahu banget kalo do’i suka sama aroma-aroma seperti ini.

Pas suami masuk kamar, saya langsung aja nyodorin lengan yang sebelumnya sudah saya olesi pakai Implora Milky Lotion Serum varian Blueberry.

“Coba cium aromanya.” Pinta saya.

“Mmm… enak!” komentar suami. “Produk apa ini?” Sambungnya bertanya.

“#ImploraMilkyLotion! Tau nggak harganya? Cuma Rp 11.500!”

“Kok murah banget!?”

Tuh kan… Suami saya aja langsung komentar kalo produk ini harganya murah.

Jadi pas saya oles buat nyobain di lengan, tekstur lotion serum ini lumayan kental dan meresapnya juga cukup cepat, serta tidak lengket.

Kulit yang saya olesi dengan lotion serum ini langsung terasa lebih lembab dan halus serta terlihat cerah.

Sebelum menerapkan lotion ini dikulit, saya sendiri sudah mengecek bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Karena saya nggak pengen asal pakai produk.

Jadi, Implora Milky Lotion Serum ini mengandung beberapa bahan pelembab hingga pencerah kulit yang aman. Misalnya seperti:

  • Niacinamide. Yang bermanfaat untuk:
      • Membantu mencerahkan warna kulit
      • Meminimalkan warna kemerahan akibat eksim
      • Skin barrier, sekaligus untuk mempertahankan kelembaban
  • Milk Protein, yang bermanfaat untuk: menjaga kelembaban dan mencegah penuaan. Serta,
  • Lactobacillus, yang berguna untuk:
    • Memperbaiki skin barrier, serta
    • Mengurangi iritasi

Setelah beberapa hari sejak saya pakai, saya mendapatkan kesan kalau produk ini cukup membantu dalam melembabkan dan mencerahkan warna kulit. Meskipun, hasilnya tidak signifikan.

Menurut saya, produk ini tetap worth it kalau kita menginginkan #KulitLembapCerahAlami dengan biaya yang murah.

Selain nyobain aroma Blueberry, saya juga nyobain aroma Melon. Karena selain aroma Strawberry, Blueberry dan Melon adalah 2 aroma favorit saya.

Tekstur lotion ini cukup kental namun tetap mudah meresap saat diaplikasikan dan tidak lengket di kulit. Saya juga merasa kalau, lotion ini bisa langsung membuat kulit jadi terasa lebih halus, di samping wangi tentu saja.

Dan uniknya, setiap varian memiliki warna kemasan yang berbeda-beda mengikuti warna isinya. Varian blueberry misalnya, varian ini dikemas dengan alasan berwarna biru dan isinya pun berwarna biru.

Begitu juga dengan varian melon. Varian ini menggunakan kemasan berwarna hijau, maka begitu juga dengan isinya, pasti akan berwarna hijau.

Meskipun nggak penting-penting amat, tapi warna kemasan dan isinya yang seragam bikin produk ini terkesan cute. Ditambah lagi dengan grafis pada kemasannya yang imut, membuat produk ini kian terlihat makin lucu.

Saya juga suka karena Implora menawarkan kemasan yang praktis. Dengan kemasan 50 gr yang mungil, lotion ini bisa dengan mudah kita selipkan di tas tangan sekalipun.

Buat kamu yang pengen tahu lebih banyak mengenai lotion-serum Implora ini atau produk-produk Implora lainnya, jangan lupa follow Instagram mereka @imploracosmetics dan kunjungi juga website resmi Implora yang beralamat di https://www.implora.co.id/products/detail/106/implora-milky-lotion-body-serum

Beli Implora Milky Lotion Serum di Mana?

8 varian Implora Milky Lotion Serum kini sudah tersedia di toko-toko kosmetik terdekat, dan di toko online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, hingga TikTok Shop.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

21 comments:

  1. Produk ramah kantohg tapi berkualitas pasti dicari deh. Implora ada lotion serumnya ya, duh tau gitu aku milih ini eh :-D beli ini maksudnya. Pilihan aromanya banyak juga ya.

    ReplyDelete
  2. Buat saya yang kadang budget untuk skincare itu tidak ada karena kesedot untuk biaya kebutuhan lain kabar adanya skincare ramah di kantong ini jelas sangat membahagiakan. Terjangkau bukan berarti kualitas rendah ya...
    Saya suka dengan batuan melon sama strawberry tuh

    ReplyDelete
  3. Lucu amat sih kemasan Implora Milky Lotion Serum ini. Pengen beliin buat Rafa deh. Buat jaga kesehatan dan kecantikan kulit ternyata ga harus mahal ya. Kalau ga lengket di kulit jadi enak pas mau pakai baju dll, Wangi juga ya jadi aromanya bikin semangat beraktivitas.

    ReplyDelete
  4. seriusan mbaa, harganya se-affordable ituuh? sekarang aku klo beli skincare jadi jadi 3 paket gt, buat 2 anak gadisku juga. jd klo bs dapet yg haragnya ramah di kantong tapi kualitasnya bagus kenapa enggak? kemasannya juga girly banget sih. kayaknya bakal aku coba beli deh buat kami bertiga nih

    ReplyDelete
  5. Lucu2 ya jenis wanginya gak pasaran. Jadi pengen coba beli juga nanti pas lotion uda habis. Berharap harganya friendly ya

    ReplyDelete
  6. Beneran harganya murah bangeet ya mba. Dan memang kemasannya itu lucu banget dan senang lihatnya. Yang penting nyaman di kulit ya

    ReplyDelete
  7. Waaah murce banget ya harganya mbak. Cuma sepuluh ribu lebih dikit dah bisa melembabkan. Implora emang harganya terjangkau. Aku pernah beli lipstiknya

    ReplyDelete
  8. Ini murah banget siihhh, Implora Milky Lotion Serum nya, auto check out keranjang oranye. Aslinya juga penasaran dengan aroma Melon, Almond sama Blueberry. Kemasannya juga bisa dibawa traveling

    ReplyDelete
  9. Produk2 implora emang bersahabat banget ya di kantong. Aku sendiri baru tau nih kalo implora ada ngeluarin pruduk lotion serum begini.. mana packagingnya gemess.. jadi pengen beli juga dehhh

    ReplyDelete
  10. Ya ampun kemasannya Implora Milky Lotion Serum ini eye catching banget mbak, ukurannya travel friendly pula. Ada 8 pilihan varian, menarik semua buat dicoba

    ReplyDelete
  11. Wah harganya terjangkau banget. Kemasannya juga unyu-unyu. Ada 8 varian Implora Milky Lotion. Penasaran ama yang varian Almond dan Strawberry. Jadi pengen nyoba juga deh

    ReplyDelete
  12. Warnanya ngikut variannya ya. Aku gak biasa lihatnya. Seringnya ketemu lotion warna putih, pink, ijo. Eh ini lain. Kapan-kapan coba nyari deh. Penasaran juga gimana baunya

    ReplyDelete
  13. Wah, kok packagingnya lucu
    Banyak varian aromanya
    Harganya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  14. Packagingnya gemas banget ini, kayak bukan lotion ini ya. Penasaran deh pengin cobain yang blueberry, terus ini juga enak buat dibawa-bawa ya mbak. Harganya juga ramah kantong loh ini, cucoklah.

    ReplyDelete
  15. Harganya murah meriah, manfaatnya seabrek. Cocok nih buat kita yg memimpikan kulit lembut, sehat, dan lembap. Implora Milky Lotion ini bikin saya penasaran, pengen nyobain yang varian Blueberry. Wanginya kayaknya enak.

    ReplyDelete
  16. Kemasannya ucul banget siih hehe. Aku kalau denger Implora gak tau kenapa ingetnya ke produk lipstick ternyata ada lotion serum juga ya mbak.
    Manfaatnya juga bagus bisa mencerahkan kulit hingga menjaga kelembaban dan cegah penuaan dini ya. Jadi pengen nyoba pakai. Terima kasih review-nya.

    ReplyDelete
  17. Bahkan lotionnya berwarna-warni gitu yaa..
    Rekomended banget buat hariaan.. Implora Milky Lotion Serum Varian Blueberry & Melon bikin hatiku ikutan fresh.

    ReplyDelete
  18. Kemasan mungil 50gr gini enak tuh buat dibawa kemana-mana. Mana aromanya segar pula, hmmm.... melon dan blueberry, seger dan wangi kulit kita ya, plus lembab setiap saat.

    ReplyDelete
  19. Wah, aku galfok banget sama kemasannya. Gemes yaaa, dan ternyata isinya juga punya warna yang sama ya sama kemasannya. Harganya cukup terjangkau, pingin nyobain jadinya

    ReplyDelete
  20. Varianya banyak ya. Aku pingin coba bluebery juga sama melon. Apalagi harga cuma 10 ribuan aja. Auto borong ini mah bisa dibagi2 ke teman2 juga

    ReplyDelete
  21. aku tuh baru-baru ini tertarik sama produknya Implora karena murmerrr banget jujurrr, untuk lipcream dan beberapa make up lainnya aku borong Implora. Kayaknya milky lotion serum nya Implora wajib aku coba deh

    ReplyDelete