Tuesday, 18 April 2017

Kerugian Ketika Sewa Apartemen Tanpa Banyak Pemahaman

Menyewa sebuah apartemen haruslah didasari banyak pemahaman penting sehingga tidak salah dalam memilih apartemen yang sangat mungkin untuk membawa kerugian pada diri sendiri. Karena memang sewa apartemen tidak hanya membawa banyak manfaat yang bisa dirasakan langsung, namun juga akan mengalami beberapa kerugian terutama jika tidak paham cara menyewa yang baik.



Kerugian ini akan sangat berdampak pada kegiatan sehari hari dan bisa saja menambah stress pekerjaan yang pastinya dirasakan oleh siapapun yang bekerja tanpa terkecuali. Dan berikut ini beberapa kerugian yang mungkin terjadi pada penyewa yang menyewa sebuaha apartemen tanpa memiliki pemahaman banyak sehingga tidak berpikir kemungkinan terburuk diakhir.



1.Menambah besar pengeluaran


Walaupun tidak semua orang akan melakukan tindakan seperti ini namun pasti ada beberapa orang yang tidak terlalu peduli pada beberapa besar pengeluarannya selama bisa memenuhi keinginannya. Hal ini tentu saja sangat merugikan karena semakin besar pengeluaran semakin kecil keuntungan yang bisa didapatkan dari hasil kerja keras selama bekerja karena semuanya hanya untuk menutupi pengeluaran. Dan perlu diingat bahwa apartemen memiliki harga yang tidak murah sehingga bisa saja pengeluaran setelah sewa apartemen membuat gaji tidak cukup menutupinya.

2.Tidak mampu bersosialisasi dengan baik lagi


Kerugian terbesar yang akan dirasakan oleh penyewa yang tidak siap tinggal di apartemen adalah kemungkinan untuk tidak dapat lagi bersosialisasi dengan orang disekitar tempat tinggalnya dengan baik. Karena memang sebagian besar pemilik apartemen akan lebih sering berada diluar apartemen untuk bekerja sehingga cukup sulit melihat hubungan sosial diantara penghuni apartemen bahkan yang bersebelahan.

3.Tidak nyaman lagi


Dampak kerugian terbesar dari kedua hal diatas tentu saja akan membuat rasa nyaman tinggal di apartemen hilang karena banyaknya masalah yang menghampiri. Selain masalah keuangan yang bisa semakin parah karena tinggal di apartemen tanpa persiapan dan tidak mampunya bersosialiasi masih banyak hal yang merugikan lainnya sehingga membuat semakin tidak nyaman tinggal.

Demikian beberapa kerugian yang mungkin terjadi pada penyewa ketika sewa apartemen tanpa memiliki banyak pemahaman yang lengkap.

No comments:

Post a Comment