Wednesday, 30 November 2016

Tips Jalan-Jalan Tetap Menyenangkan Meski Mobil Mogok

Bagi beberapa keluarga termasuk saya, acara keluar bareng sama suami dan anak adalah sesuatu yang sering kita lakukan. Selain mendekatkan diri satu dengan yang lainnya, jalan-jalan ternyata juga bisa membuat kita makin sayang sama pasangan. Kalau sama anak jelas sayangnya ya.. Karena dia belum tau apa itu kasih sayang, ya.. cukup memberikan kasih sayang sama yang udah ngerti aja, suami ;).

Setiap akhir pekan, pasti banyak keluarga yang merencanakan jalan-jalan bareng. Tapi, tidak banyak keluarga yang merencanakan bakalan ada kejadian mobil mogok ditengah jalan saat suasana hati sedang senang. Nah.. tips jalan-jalan menyenangkan meski jika nanti ada cerita mobil mogok karena Aki yang ngambek tanpa persetujuan kita, cuz yuk..

Menyiapkan Uang lebih


Selalu menyiapkan uang lebih saat bepergian adalah pikiran dan niat yang baik sebelum kita jalan-jalan bersama keluarga. Tujuannya adalah untuk berjaga-jaga saat terjadi sesuatu ditengah jalan seperti ban bocor atau mogok. Dengan yang lebih, maka kita tidak akan khawatir lagi untuk tetap senang meskipun ada kejadian kurang menyenangkan.

Membawa bekal makanan


Kadang, acara mobil mogok memang merusak suasana santai bersama keluarga. Oleh karena itu, hendaknya kita yang berprofesi sebagai seorang ibu, sudah memperkirakan hal-hal yang bisa membuat anak ribut ditengah jalan. Membawa bekal makanan yang cukup, akan mengatasi kebosanan karena menunggu mobil yang sedang diperbaiki.

Hubungi Shop N Drive


Nah ini cara yang paling mudah diterapin dan paling membantu mengatasi maslah mogok dijalan karena AKI soak. Dan.. Mungkin banget, mobil mogok pas tengah malam atau jauh dari bengkel mobil yang paling nyesek ada bengkel tapi tutup. Sekarang, kamu gak perlu khawatir lagi dengan masalah teknis seperti itu, apalagi kamu tinggal di kota besar. Kini ada Shop And Drive yang bisa kamu  Call di nomor 15-000-15 untuk mendapatkan layanan GS Astra Delivery. Kapanpun dan dimanapun, karena selama 24 jam 7 hari, GS Astra Delivery gak pernah tutup. Itu artinya, meskipun mobilmu mogok ditengah jalan saat sedang liburan bareng keluarga, cukup hubungin 15-000-15.

Semoga, selanjutnya Shop And Drive GS Astra Delivery semakin menyebar dipenjuru negara Indonesia, agar semakin nyaman perjalanan yang kita lakukan. Semoga membantu ya..

Artikel ini saya ikut sertakan dalam Kompetisi Bercerita Shop N Drive - #GSAstraDelivery.

1 comment:

  1. Kalo saya pernah mogok mobilnya saat mudik tahun lalu. Dalam perjalanan ke Purworejo mobil saya mogok di Banjarnegara dan harus bermalam pula krn suasana Lebaran gak ada bengkel yg buka.....akhirnya yaudah....maksimalkan aja liburan sekalian di Banjarnegara

    ReplyDelete