Thursday, 24 November 2016

Kelebihan Wanita yang Justru Tidak Disukai Pasangannya

Ya.. Haloo.. Mrs. Jo datang lagi dengan category Hubungan haha..

Emang, kalo ngebahas hubungan rasanya gak pernah ada habisnya yaa.. Selalu asik dan renyah 'kriuk' kayak ngemil rempeyek.. Gak akan berhenti kalau gak abis. Entah itu cinta yang bahagia ataupun cinta yang gak bahagia-bahagia amat, pokoknya kalau ngebahas cinta, bawaannya alay dan susah move on. Daaaannn Kadang, jadi wanita itu memang mudah-mudah sulit, apalagi wanita yang punya banyak kelebihan. Dan beberapa kelebihan wanita yang malah dibenci laki-laki ini kadang ga kita sadari sebagai pemilik kelebihan ya.. :D. Okee... Kita cus aja yuk..


Kelebihan Ngomong


Hayoo.. wanita mana yang gak suka ngomong dan bicara nyerosos sana-sini. Lumrah memang, malah yang fenomenal, kejadian kepasar perbandingan laki-laki dan perempuan dari beli bawang merah jika lelaki yang ditanya dari mana, pasti mereka cuma bilang beli bawang merah. Tapi, coba wanita yang ditanya, bisa lanjut ke cabe, bawang putih, ayam dan banyak lagi.




Bagi pasangan menikah seperti saya, kadang kelebihan ngomong bisa jadi hiburan sendiri. Istri yang cerewet bisa membangun komunikasi dengan baik. Beda yaa.. kalo cerewetnya minta uang blanja atau ngomentarin sahabatnya si suami, disana kelebihan ngomong yang tidak disukai oleh pasangan. Satu lagi, kelebihan ngomongin uang belanja, makin gak disukain lagi sama suami wkwkwkw..


Kelebihan Berat badan


Gendut is sexy.. Masak iya sih? Coba ditelaah lagi. Badan yang tambun atau gendut atau kelebihan berat badan, selain kurang enak dipandang, mereka juga rentan terkena penyakit. Jangan membela diri lah, kamu bakalan tetep milih yang kurus baik hati dari pada gendut baik hati bukan? Persamaannya harus sama yaa.. Meskipun cinta gak pandang bulu, tetap saja cinta juga membutuhkan sesuatu yang menarik.



Saya sendiri, sebenarnya gak masalah kalau suami saya gendut atau tubuhnya yang mulai berlipat dibagian perut. Saya tetap cinta dan sayang sama dia. Namun, nampaknya suami saya yang risih sama badannya sendiri haha. Suami saya sekarang getol banget olahraga dan mengurangi makanan, lumayan yaa.. ngirit :p. Dan saya lihat, tubuhnya kini sepertinya akan kembali sixpack seperti awal menikah. Apakah saya masih cinta? Tentu saja saya semakin cinta karena badannya yang bagus dan wajahnya yang makin imut-imut meski udah usia kepala 3. Saya iri sama wajahnya hihihi..

Kelebihan Belanja


Nah ini, kalau kita sebagai wanita udah ngomongin belanja, bakal gak pernah ada habisnya. Apalagi kalau dikasih akses dompet dan token langsung, bisa kalap wkwkwk. Kelebihan belanja tentu saja akan membuat pasangan tidak suka jika yang dibeli bukan hal-hal yang punya manfaat atau memang sedang butuh. Karena wanita memang bendahara yang harus pinter mengatur kekayaan pasangannya, maka wanita dituntut untuk bisa menahan diri.



Kalau kelebihan belanja aja gak suka, apalagi belanja tanpa izin pasangan, wahhh.. udah pelanggaran itu ya.. Semoga saya juga bisa mengatur keuangan dengan baik, masih proses belajar, karena saya pikir saya masih sangat boros apalagi untuk membeli makanan-makanan pinggir jalan yang keseringan. Diiyain terus sih sama Mas Joo, jadinya ya... sedikit nglunjak gitu deh hahaha..

Jadi... Kamu, kelebihan apa yang kamu miliki sekarang yang gak disukain oleh pasanganmu? 💖💖

No comments:

Post a Comment