Tuesday 30 May 2023

HokBen Akhirnya Hadir di Palangkaraya

Siapa disini menyukai makanan yang bergaya Khas Jepang, dengan sensasi dari segi rasa, nama dan juga cara memakainya. Yaps jika kalian bertanya-tanya maka maka jawabanya adalah Hokben. Untuk pertama kalinya, setelah memutuskan pertimbangan yang luar biasa hebatnya HokBen resmi beroperasi di Mall Palangkaraya Lt Dasar pada tanggal 26 Mei 2023.

Pastinya dengan memiliki prinsip untuk memanjakan lidah pelanggan Indonesia diseluruh cabang, secara lezat, enak, berkualitas dan juga halalan tayyiban.

Gerai Hokben di Seluruh Indonesia sudah Mendapatkan Sertifikat Halal

Berbicara tentang hal, hokben sendiri sudah memiliki sertifikat halal dari BPJPH Kemenag.Artinya setiap proses dari cara memotong, mengolah, bahkan sampai makanan siap tersaji sudah halal, dan aman untuk dikonsumsi.

HokBen palangkaraya Merupakan Gerai ke 5 Di Pulau Kalimantan

Pada saat grand opening bapak Khoirul Bashori, Area Manager HokBen Kalimantan, menyatakan kalau “Kami (HokBen) sangat senang di usia yang ke 38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga akhirnya menginjakan kaki di Kalimantan Tengah. 

HokBen Palangkaraya Mal merupakan gerai ke 5 di Pulau Kalimantan. Artinya ada 4 gerai yang sudah terdahulu beroperasi. Seperti di Banjarmasin (Kalimantan Selatan) tepatnya di Duta Mall, Pontianak (Kalimantan Barat) Samarinda, dan juga Balikpapan yang berada di Kalimantan Timur. 

Hokben hadir pertama kali tanggal 18 April 1985, artinya sudah 38 tahun mereka bersama dengan menyatukan seluruh pelanggan setia, yang tersebar di 78 kota-kota besar di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beraneka ragam tentunya membuat aku tidak bingung ketika menentukan menu yang ingin dicicipi. 

 HokBen juga Peduli Terhadap Lingkungan 

HokBen berkolaborasi dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster. Roster ini kembali digunakan untuk desain interior yang bakalan di taruh di gerai tersebut. 

Untuk mendapatkan 1 roster, diperlukan sebanyak 10 plastik mika bekas HokBen. Berhubung Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika.

Saking kreatifnya lagi Hokben juga membuat sampai dari sumpit untuk menjadi tatakan hp dan tatakan gelas. 

Ayok ke HokBen Palangkaraya - Banyak Promo Menarik 



HokBen Palangkaraya Mal akan membuka layanan makan di tempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi.

Buat kalian, pencinta HokBen sedari dahulu pastinya sudah tahu dong beberapa menu menu khas HokBen seperti : Ekado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. 

Bukan hanya makanan berat, buat teman-teman yang mau makan sambil bersantai bisa loh, karena HokBen juga menyediakan makanan ringan untuk bersantai. 

Nah, buat teman-teman yang lag di Palangkaraya Kalimantan Tengah, yuks berburu Souvenir-souvenir menarik, dengan pembelian tertentu. Bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis lainnya.

Catat ya : 

  •  Pada tanggal 26 dan 29 Mei Maret 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4). 
  • Untuk tanggal 27 dan 30 Mei 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Lalu pada tanggal 28 dan 31 Mei 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 
  • Pada tanggal 1 Juni 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak).
  • Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 5 Juni 2023 – 30 Juni 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett. Pada tanggal 26 Mei 2023 – 23 Juni 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).

Bagaimana ? Siap berburu HokBen dengan berbagai macam promo menarik lainnya yang ada di Palangkaraya. Yoks Jangan sampai ketinggalan ya ..

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: