Tuesday, 13 June 2017

Tips Memilih AC Untuk Kantor Kecil

Kantor atau tempat kerja merupakan salah satu ruangan yang membutuhkan kenyamanan lebih, guna meningkatkan produktivitas. Suasana kantor yang nyaman akan membuat para pekerja lebih produktif, kerja dengan cepat, dan hasil yang di dapatpun lebih maksimal. Karena kenyamanan tempat kerja adalah faktor utama bagi para pekerja melakukan pekerjaan mereka termasuk fasilitas ac terbaik sebagai pendingin udara aga ruangan selalu sejuk.



Adapun salah satu cara menjaga kenyamanan pekerja di dalam kantor adalah dengan menjaga suhu ruangan agar tidak panas. Memasang perangkat elektronik AC tentu menjadi satu - satunya cara mendinginkan ruangan. Namun dalam memilih AC sendiri perlu disesuaikan dengan kebutuhan, tertuama untuk kantor-kantor kecil, karena setiap jenis AC sebenarnya dibuat dengan fungsi masing-masing. Adapun tips memilih AC yang pas untuk kantor kecil adalah sebagai berikut:


Merk Air Conditioner


Merk AC perlu diperhatikan sebelum memilih pendingin ruangan untuk kantor. Agar mendapatkan merk ac terbaik, kebanyakan orang mencari AC dengan spesifikasi tinggi yang memiliki fasilitas lengkap. Namun perlu diperhatikan, Apabila AC yang anda beli akan dipasang pada kantor kecil. Maka tidak dibutuhkan sebuah pendingin ruangan berdaya besar.

Disarankan memilih pendingin ruangan yang low watt karena dapat menghemat pengeluaran khusunya listrik. Pendingin ruangan jenis ini sudah cukup jika hanya diaplikasikan pada ruangan kecil. Selain itu, carilah juga pendingin ruangan yang low noise, agar tidak mengganggu pekerja.

Luas Ruangan Dan Ukuran PK AC


Ukuran PK AC sangat berpengaruh terhadap kecepatan pendinginan pada suatu ruangan. Namun ukuran PK ini juga tetap harus disesuaikan, karna jika kemampuan pk kurang sedang luas ruangan cukup besar, maka pendinginannya akan kurang maksimal. jika kemampuan PK besar sedangkan luas ruangan kecil, maka pendiginan juga tidak maksimal bahkan cenderung boros.

Sehingga sebelum membeli AC untuk kantor kecil, alangkah baiknya mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada teknisi agar teknisi melakukan pengukuran ruangan lalu memberikan saran merk AC terbaik dengan ukuran PK yang cocok untuk ruangan Anda.

Teknisi Ahli 


Memilih seorang teknisi ahli merupakan hal yang perlu dipertimbangkan juga. merk AC terbaik selalu dielngkapi dengan teknisi handal, yang bersedia menginstallasi tanpa biaya tambahan. Apabila AC tidak dipasang oleh orang yang memiliki keahlian khusus, bukan keamanan yang didapat, namun akan terjadi masalah yang tidak diinginkan. Maka dari itu pilihlah Ac yang memiliki teknisi khusus dalam instalasinya agar anda bisa merasa tenang dan nyaman. Umumnya

No comments:

Post a Comment