Friday 9 February 2024

Kuku Cantik Sempurna dengan Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Wanita memang unik, banyak hal simple yang bisa membuatnya makin cantik dan menarik. Selain memiliki hati yang baik, memiliki penampilan yang berbeda juga salah satu keunikan wanita.

Salah satu caranya adalah dengan mewarnai kuku. Ada banyak alasan mengapa wanita senang dengan hal ini, diantaranya adalah dengan mewarnai kuku, secara tidak langsung kita bisa mengekspresikan kreativitas. Dengan desain yang unik yang bisa digambar diatas kuku, itu juga menunjukkan selera dan mood penggunanya.

Di Eropa pada abad ke-19, cat kuku mulai diproduksi dalam bentuk cair. Karena sebelumnya, sejak zaman kuno Mesir sekitar 3000 SM cat kuku dibuat dari bahan alami seperti dedaunan.

Sebenarnya, sejarah panjang tentang cat kuku ini memiliki revolusi yang luar biasa. Sejak tahun 1920 lah cat kuku dikenalkan dengan warna-warna yang beragam.

Manfaat mewarnai kuku

Bukan hanya untuk terlihat cantik dan menarik, ada banyak sekali manfaat mewarnai kuku. Diantaranya adalah:

Mengurangi stres - emang iya cuma pakai kutek aja bisa bikin kita seneng ? Yap! Bener banget, proses dalam mewarnai kuku bisa jadi kegiatan relaksasi yang bisa bikin kita happy. Dan ini, dianggap sebagai bentuk perawatan diri dan memungkinkan seseorang untuk bisa merasa lebih baik tentang diri sendiri.

Kuku lebih sehat - sebenarnya hampir tidak ada hubungannya, namun percaya nggak kalau mewarnai kuku bisa bikin kuku lebih sehat. Bukan kuteknya, tapi step by step saat mewarnai kuku seperti membersihkan kuku, merapikan kutikula dapat membantu menjaga kesehatan kuku secara keseluruhan.

Cat kuku bisa menyampaikan pesan - ya.. Benar sekali, dalam beberapa kesempatan, cat kuku bisa didesain untuk menyampaikan pesan untuk sebuah tujuan.

Dan yang terakhir, cat kuku bisa bikin kamu makin cantik sempurna! Kuku yang dihiasi dapat berperan sebagai aksesori mode tambahan yang dapat menambahkan daya tarik visual melalui tangan.

Yuk kenalan sama Implora Nail Polish 

Ngomongin soal cat kuku/ nail polish, Implora yang merupakan salah satu perusahaan dibidang kecantikan juga punya nail polish yang cantik lho... Meskipun sudah lama memiliki cat kuku, tapi kali ini saya akan membahas cat kuku terbaru dari Implora, yaitu Implora Nail Polish Paint me Pretty.

Dengan tampilan yang sangat lucu, pertama kali saya melihat nail polish ini, berasa pengen langsung make. Dalam 1 box, implora nail polish paint me pretty memiliki 6 warna yang pigmented dan beragam.

Selain itu, saat ku cobain di kuku aku, hasilnya tu glossy banget. Pengalaman menggunakan kuas yang lentur juga bikin makin menyenangkan saat mewarnai kuku. Duh ini penting banget sih kuas yang lentur itu, bisa bikin cat kuku teraplikasi dengan sempurna dan natural. Nah yang bikin aku makin terkesan adalah, warnanya nyata hanya dalam satu kali swipe, jadi nggak pake drama ngulang-ngulang olesin cat kuku ya..

6 warna cantik Implora nail polish paint me pretty

Seperti yang udah aku sebutin diatas, dalam 1 box ini ada 6 warna, diantaranya adalah:

  1. Barely
  2. Caramel
  3. Stone
  4. Cobalt
  5. Ashy
  6. Clear

Dan setelah aku cobain semuanya, aku masih jatuh cinta sama warna Barely dan Clear, ini tu cantik bangettt…

Dimana bisa beli Implora Nail Polish Paint Me Pretty?

Nah udah tau kan barangnya, udah tau warnanya dan gimana mudahnya kutek ini digunain. Sekarang saya kasih tau kamu dimana bisa beli produk nail polish dari Implora ini.

Tenang, produk ini bisa kamu beli di marketplace kesayanganmu lho.. Salah satunya adalah shopee, Dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 60 ribuan aja untuk satu paket Implora Nail Polish Paint me Pretty. Untuk cek langsung produknya lebih jelas, kamu juga bisa kunjungi website implora.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: