Tuesday 5 September 2023

10 Tahun Pernikahan Kita

 MasyaAllah... Nggak kerasa kita udah 10 tahun menjalani rumah tangga bareng. Nggak kerasa karena selama serumah denganmu, aku jarang banget ngrasain sedih dan terluka.

Seperti baru kemaren kita menikah, tapi hari ini ternyata udah 10 tahun. Terimakasih untukmu yang selalu sabar dan jadi penyeimbang kebodohanku, terimakasih karena sudah jadi imam, guru, temen dan juga ayah terbaik versi kita.

Melalui media ini kita dipertemukan, dan sampai sekarang kita bekerja dalam dunia yang sama.

Meskipun dulu pertama kali kenal lewat blog, ngobrol sebagai temen lewat Yahoo Messenger, saling olok dan nggak pernah serius.

Ternyata, kamu orangnya jauh lebih dari itu.

Disaat cuma aku yang suka sama kamu, tapi kini kayaknya kamu yang bucin sama aku hahaha.

Aku percaya, pernikahan memang satu bangunan kokoh yang harus selalu dirawat, disemai dan di pupuk dengan kesabaran dan cinta.

Namun dibalik itu semua, tentu kembali kepada niat awal kita memulai pernikahan ini. Bukan karena aku yang suka sama kamu, bukan karena kamu terpaksa menikahiku tapi karena kita ingin mencari Ridho Allah SWT.

Dan semoga, semua yang udah kita lewati bareng-bareng, jadi ibadah terbaik dalam rumah tangga kita.

Yaaa... Meskipun kayaknya kamu enggan posting sesuatu tentang aku di media sosial. Tapi aku gak peduli, karena udah cukup perlakuan baikmu setiap hari.. aku sudah terima, ikhlas dan rela.

Terimakasih untuk aku.. yang kuat sampai hari ini..

Terimakasih karena telah berjuang sampai sejauh ini..

Selamat 10 tahun https://jooizzy.com, Love you 'cause Allah

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: