Wednesday 20 December 2017

Keunggulan Obat Tradisional

Untuk yang mengalami masalah dengan penyakit tentunya membutuhkan obat sebagai salah satu penanganan membantu meredakan dan penyembuhan. Sekarang ini banyak obat-obatan yang diproduksi berdasarkan kegunaannya baik obat kimiawi maupun obat tradisional yang berbahan dari alam. Sebagian orang memilih obat yang berbahan dari alam sebagai obat untuk mengatasi masalah penyakit. Biasanya untuk mendapatkan obat tersebut dibuat sendiri dari racikan dari bahan-bahan yang dibeli dari pasar atau tanaman sendiri kemudian diolah dengan sedemikian rupa untuk kemudian dijadikan obat. Namun, perlu waktu yang cukup untuk membuat ramuan tersebut sehingga untuk yang sedang menteri masalah penyakit tentu saja harus segera mendapatkan penanganan.



Sekarang obat yang berbahan alami bisa didapatkan dengan mudah karena banyak produsen yang membuat obat-obatan yang berbahan ekstrak alami dari alam dan aman dikonsumsi. Memang dengan menggunakan obat secara tradisional mempunyai berbagai keunggulan dari pada obat kimia salah seperti berikut ini.

1.Tidak memiliki ketergantungan


Untuk mengalami masalah dengan penyakit mengonsumsi obat secara tradisional aman digunakan dan tidak memiliki ketergantungan seperti pada obat kimia.


2.Tidak mengakibatkan efek samping


Tentunya dengan menggunakan obat berbahan dari alam tidak mengakibatkan efek samping sehingga aman dikonsumsi secara rutin. Dibandingkan dengan menggunakan obat kimia yang biasanya mengakibatkan efek samping seperti untuk sebagian orang jantung berdetak lebih kencang dan lain sebagainya dari efek obat kimia.

3.Mudah membuatnya sendiri


Menggunakan obat dengan bahan tradisional sangat mudah dibuat sendiri. Meskipun sekarang bisa membelinya. Namun, untuk sebagian orang yang memiliki bahan sendiri bisa membuatnya di rumah.
Sebetulnya obat kimia juga baik digunakan jika penggunaannya sesuai dengan aturan pakai. Namun, sebagian orang menyukai obat tradisional sebagai obat andalan untuk mengatasi masalah penyakit. Sekarang ini mendapatkan obat berbahan alami secara tradisional mudah didapatkan karena banyak produsen yang membuatnya dari ekstrak bahan alami dan aman untuk dikonsumsi. Apalagi sekarang ada goapotik.com yang menyediakan bermacam-macam obat-obatan dari kebutuhan obat penyakit ringan hingga penyakit serius dan juga obat dengan bahan tradisional secara online.
Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: