Friday 5 May 2017

Fasilitas Terbaik Dan Harga Xiaomi Redmi 3

Harga xiaomi redmi 3 dan fasilitas yang dapat diberikannya sering kali tidak sebanding, seringkali harga xiaomi redmi 3 ini ternyata lebih murah dari fasilitasnya yang sangat baik. Dengan harga xiaomi redmi 3 yang hanya sedemikian saja maka Anda sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone yang sangat canggih. Tak heran jika smartphone gebrakan dari China ini begitu popular di Indonesia dan penjualannya dari tahun ke tahun ternyata justru semakin menanjak dari tahun ke tahun.



 Karena itulah akhirnya smartphone ini terus merajai pasaran Indonesia dan hingga kini masih terus diperbarui produknya. Dengan adanya smartphone berharga murah namun canggih ini menyebabkan semua masyarakat Indonesia dapat merasakan kecanggihan teknologi dengan harga yang murah. Lalu apakah dengan harganya yang murah itu kemudian menjadikan smartphone ini berkualitas buruk? Tentu tidak seiring dengan teknologi yang canggih itu tentunya smartphone ini bisa dikatakan memiliki ketahanan yang baik, apalagi diiringi dengan perawatan yang baik pula.


Kapasitas Memori, Software Dan Hardware


Pada saat ini jika Anda membicarakan tentang fasilitas maka sangat tepat jika Anda memilih xiaomi redmi 3, dengan harga xiaomi redmi 3 yang sangat terjangkau itu maka xiaomi redmi 3 dapat memberikan sebuah kelengkapan pada bagian memori, software serta hardware yang ada di dalamnya. Dengan xiaomi redmi 3 maka Anda akan mendapatkan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang dapat menunjang aktivitas pekerjaan Anda.

Kebanyakan smartphone saat ini memang digunakan untuk berbagai hal dalam satu waktu. Dengan adanya memori internal yang mencapai 16 GB dan dengan memori eksternal yang dikabarkan dapat mencapai 128 sampai 256 GB menjadikan smartphone ini sangat mampu digunakan. Software operasionalnya adalah OS Android 5.1.1 Lollipop dengan hardware chipset snapdragon dan processor octa core.

Kelengkapan Multimedia


Untuk masalah hiburannya karena dilengkapi dengan layar lebar 5 inchi dengan resolusi HD tinggi maka tentunya gambar dan video yang dihasilkan akan sangat baik, selain itu pengalaman Anda dalam bermain game tentunya juga akan sangat mampu ditunjang oleh smartphone ini. Sama seperti kebanyakan smartphone lainnya tentunya speaker yang digunakan untuk memperdengarkan audionya sangat berkualitas dan baik.

 Kemudian jika membicarakan kebutuhan masyarakat akan kamera berteknologi tinggi maka Anda juga akan sangat puas dengan xiaomi redmi 3 ini karena dengan smartphone ini maka Anda bisa mendapatkan kualitas kamera depan dan belakang yang baik. Kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP.

Dipastikan Anda akan dapat mengabadikan setiap momen dengan sangat baik. Kameranya pun tidak sekedar kamera biasa karena mampu dilengkapi dengan berbagai fitur seperti misalnya smile detection yang akan membuat kamera Anda menangkap gambar dengan sendirinya saat kamera mendeteksi wajah yang tersenyum. Fasilitas ini akan sangat baik untuk digunakan berselfie.

Tampilan Kuat Dan Berkualitas


Semua fasilitas itu kemudian dibungkus dengan menggunakan tampilan kuat dengan bodi smartphone xiaomi redmi 3 yang full menggunakan body metal atau lebih tepatnya menggunakan alloy metal. Kemudian Anda juga bisa memilih salah satu warna dari ketiga warna yang dimiliki xiaomi redmi 3 yaitu dark grey, silver dan gold. Semua warnanya juga sangat berkelas bukan? Untuk mendapatkan smartphone super canggih ini maka Anda hanya perlu membayar sebesar harga xiaomi redmi 3 yaitu 1.3 jutaan rupiah saja. Dengan kecanggihan yang sangat baik itu maka tentunya konsumen akan sangat tertarik untuk membeli smartphone xiaomi redmi 3 ini ditambah lagi dengan murahnya harga xiaomi redmi 3.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: